Tampil Stylish dengan Sepatu Slip On yang Nyaman Keluaran dari Paul Frank

By Grace Kencana Pranata, Senin, 28 Januari 2019 | 18:51 WIB
Tampil Stylish dengan Sepatu Slip On yang Nyaman Keluaran dari Paul Frank (Grace Kencana Pranata/ sumber: PR Paul Frank Indonesia)

 

Stylo.ID – Inovasi baru diluncurkan untuk kawula muda yang ingin tampil stylish dengan sepatu slip on yang nyaman keluaran dari Paul Frank (28/1)

Di awal tahun 2019, lifestyle brand dari Amerika Serikat, Paul Frank, meluncurkan koleksi sepatu model slip on yang stylish dan nyaman digunakan.

Tampil stylish dengan sepatu slip on yang nyaman dari Paul Frank ini menjadi jawaban atas kebutuhan fashion generasi muda Indonesia yang haus akan model sepatu kasual.

Baca Juga : Skechers Luncurkan 5 Koleksi Slip On Baru Bergambar Garfield!

Sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari oleh generasi muda karena lebih mudah dikenakan (Grace Kencana Pranata/ sumber: PR Paul Frank Indonesia)

“Sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari oleh generasi muda karena lebih mudah dikenakan dan variannya beragam sehingga mudah melakukan mix and match dengan produk fesyen lainnya,” tutur Permata Yudha, Senior Product Design Manager Paul Frank.

 Nah Stylovers, sepatu model slip on dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Slip On Putih Kece di Bawah Harga 200 Ribu Rupiah

material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu (Grace Kencana Pranata/ sumber: PR Paul Frank Indonesia)