Paul Frank Luncurkan Sepatu Slip On Terbaru Untuk Tampilan Stylish dan Nyaman

By Annisa Suminar, Senin, 28 Januari 2019 | 17:57 WIB
Paul Frank Luncurkan Sepatu Slip On Terbaru Untuk Tampilan Stylish dan Nyaman (Dokumentasi Metrox Group)

Stylo.ID - Brand asal Amerika Serikat, Paul Frank, baru-baru ini hadirkan sepatu slip on terbaru yang nyaman dan stylish.

Paul Frank kuncurkan sepatu slip on terbaru yang nyaman untuk membuat tampilan makin stylish.

Tak hanya modis, Paul Frank luncurkan sepatu slip on terbaru yang nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu Paul Frank luncurkan sepatu slip on terbaru ini merupakan salah satu inovasi terbaru yang menjawab kebutuhan fesyen generasi muda Indonesia yang haus akan model sepatu kasual.

Baca Juga : Stylish dan Nyaman, Wakai Luncurkan Koleksi Terbarunya Bernama Seiryoku, Fashionista Wajib Punya !

Selain itu, sepatu slip on terbaru dari Paul Frank ini dibuat menggunakan teknik konstruksi cupsole untuk berikan tampilan akhir yang lebih halus serta memberikan perlindungan dan tumpuan ekstra pada telapak kaki.

Paul Frank Luncurkan Sepatu Slip On Terbaru Untuk Tampilan Stylish dan Nyaman (Dokumentasi Metrox Group)

“Sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari oleh generasi muda karena lebih mudah dikenakan dan variannya beragam sehingga mudah melakukan mix and match dengan produk fesyen lainnya,” ucap Permata Yudha, Senior Product Design Manager Paul Frank.

Uniknya lagi, sepatu slip on terbaru dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan.

Tak hanya itu sepatu ini juga memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Baca Juga : 4 Online Shop yang Menjual Turtleneck Hijab Kekinian ala Nissa Sabyan

Untuk bagian insole, koleksi sepatu slip on Paul Frank menggunakan material phylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel.