Deretan Gaya Cucu Soeharto Gayanti Hutami dan Khirani Trihatmodjo, Lebih Modis Siapa?

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 28 Januari 2019 | 17:26 WIB
Deretan Gaya Cucu Soeharto Gayanti Hutami dan Khirani Trihatmodjo, Lebih Modis Siapa? (instagram.com/@tatachayani dan @mayangsaritrihatmodjoreal)

Stylo.ID - Siapa tak tahu keluarga Cendana? Keluarga ini adalah keluarga besar almarhum mantan Presiden Soeharto.

Keluarga Cendana keturunan dari Presiden Soeharto ini kini telah memasuki generasi keempat. Ada sederet nama cucu Soeharto yang telah beranjak dewasa diantaranya Gayanti Hutami dan Khirani Trihatmodjo.

Gayanti Hutami adalah putri dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, sedangkan Khirani Trihatmodjo adalah putri dari Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Baca Juga : Adu Gaya Kompak Ibu Anak Mayangsari dan Khirani Trihamtmodjo VS Tata Cahyani dan Gayanti Hutami

Kedua cucu Soeharto yang kini berusia belasan tersebut ternyata punya gaya yang berbeda, dipantau dari instagram sang ibu keduanya baik Gayanti Hutami maupun Khirani Trihatmodjo.

Yuk intip deretan gaya cucu Soeharto Gayanti Hutami dan Khirani Trihatmodjo, lebih modis siapa? Dihimpun oleh Chia Stylo.ID.

#Deretan Gaya Cucu Soeharto Gayanti Hutami dan Khirani Trihatmodjo, Lebih Modis Siapa? - Gayanti Hutami

Cucu Soeharto yang lahir dari pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani ini punya gaya yang kasual nan modis loh Stylovers.

Ketika berkunjung ke Passiege De Gracia, Gayanti Hutami memadukan sweater hitam dengan cardigan bahan rajut warna beige.

Deretan Gaya Cucu Soeharto Gayanti Hutami dan Khirani Trihatmodjo, Lebih Modis Siapa? - Gayanti Hutami (instagram.com/@tatacahyani)

Gaya cucu Soeharto Gayanti Hutami ini dipadu dengan celana hitam skinny jeans dan sneakers hitam putih serta mengenakan sling bag hitam.

Baca Juga : Penampilan Super Modis Gayanti Hutami Putri Cantik Tommy Soeharto dengan Balutan Dress!