Jadi Istri Pengusaha Tajir Intip Gaya Maia Estianty Saat Liburan dengan Irwan Mussry, Langsung Panen Pujian!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 28 Januari 2019 | 11:42 WIB
Jadi Istri Pengusaha Tajir Intip Gaya Maia Estianty Saat Liburan dengan Irwan Mussry, Langsung Panen Pujian! (Instagram Maia Estianty)

Stylo.ID - Jadi istri pengusaha tajir, gaya Maia Estianty saat liburan dengan Irwan Mussry mendadak langsung panen pujian dari netizen.Seperti baru-baru ini, Maia Estianty dan Irwan Mussry berlibur ke California, Amerika Serikat sambil merayakan hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu.Yap, semenjak resmi menikah dengan Irwan Mussry, penampilan Maia Estianty tak luput dari perhatian netizen dengan gaya busananya yang semakin hari semakin modis.

Baca Juga : 5 Artis Tenar Indonesia Lebih Cantik Karena Bulu Mata Palsu, Maia Estianty Termasuk Nggak Ya?Terlebih saat liburan dengan Irwan Mussry beberapa waktu lalu, Maia Estianty tak jarang mendapatkan banyak pujian di kolom komentar foto-foto yang dipamerkannya di Instagram.Hmmmm, daripada penasaran berikut sederet gaya modis Maia Estianty saat liburan dengan Irwan Mussry yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Jadi Istri Pengusaha Tajir Intip Gaya Maia Estianty Saat Liburan dengan Irwan Mussry - Puff Sleeve Dress

Maia Estianty tampil elegan dalam balutan puff sleve dress (Instagram Maia Estianty)
Dengan menyertakan tagar #semakintuasemakinbahagia, Maia Estianty memamerkan potret kompaknya dengan Irwan Mussry saat liburan di foto terbarunya.Dalam foto tersebut tampak Maia Estianty yang tampil elegan dalam balutan puff sleeve dress berwarna pink yang feminin.

Baca Juga : Makin Awet Muda, Ini 5 Gaya Rambut Andalan Maia Estianty yang Selalu Sukses Jadi Sorotan2. Jadi Istri Pengusaha Tajir Intip Gaya Maia Estianty Saat Liburan dengan Irwan Mussry - Tampil Klasik dengan Jaket Kulit

Maia Estianty tampil modis dan klasik dengan jaket kulit (Instagram Maia Estianty)
Penampilan yang klasik dan modis juga jadi pilihan Maia Estianty saat liburan baru-baru ini nih, Stylovers.Salah satunya saat Maia Estianty memilih dress bermotif yang juga makin modis dengan tambahan sneakers putih yang dikenakannya.

Baca Juga : Rahasia Kulit Mulus Awet Muda Ala Sophia Latjuba yang Mudah Kamu Coba!Tak lupa juga Maia Estianty memadukan dress tersebut dengan jaket kulit yang membuat penampilannya makin klasik dan modis kala itu.