Ide Gaya Cheongsam Batik untuk Imlek dari Galeries Lafayette dalam Fashiontastic Lunar New Year

By Mreizghi Alvio Linchia, Minggu, 27 Januari 2019 | 21:56 WIB
Ide Gaya Cheongsam Batik untuk Imlek dari Galeries Lafayette dalam Fashiontastic Lunar New Year (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Menyambut Tahun Baru Cina yang jatuh di tanggal 5 Februari 2019, Department Store Galeries Lafayette mengadakan pagelaran busana bertajuk Fashiontastic Lunar New Year.

Pagelaran busana ini berisi deretan koleksi cheongsam batik imlek terbaru dari desainer ternama, yakni Ghea Panggabean dan Votum by Sebastian Gunawan.

Acara Fashiontastic Lunar New Year dari Galeries Lafayette ini diadakan pada Kamis, 24 Januari 2019 di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Indonesia Fashion Week 2019 Tampilkan Tema Ragam Budaya Kalimantan

Koleksi cheongsam batik imlek dari kedua brand ini menampilkan deretan koleksi busana cocktail dresses yang chic dengan motif dan embellishment gaya etnik dan oriental.

Votum by Sebastian Gunawan mengangkat tema Regalia, menghadirkan 8 busana yang mencampurkan berbagai elemen dari tera tudor sebagai inspirasi.

Koleksi busana cheongsam modern dari Votum by Sebastian Gunawan di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Deretan busana cocktail dengan menggunakan tulle, damask dan crepe hadir cantik dan menawan bertabur aplikasi bordir yang diimplementasikan dengan ciri khas era Tutor.

Baca Juga : Tren Fashion Imlek 2019 Batik Corak Oriental akan Populer Menurut Misan Kopaka

Palet warna dari koleksi baju imlek di acara Fashiontastic Lunar New Year ini bernuansa earthy tone dengan sentuhan aplikasi keemasan.

Sedangkan Ghea Panggabean mengangkat tema Shanghai Express yang terinspirasi oleh keindahan keramik dan porselen antik Cina.

Koleksi busana cheongsam modern dari Ghea Panggabean di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)