Gaya Fashion Artis Cut Keke dengan Atasan Motif Kekinian yang Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

By Mreizghi Alvio Linchia, Minggu, 27 Januari 2019 | 16:04 WIB
Gaya Fashion Artis Cut Keke dengan Blus Motif Kekinian yang Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris (instagram.com/@cutkeke_xavier)

Stylo.ID - Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris menyebutkan beberapa artis wanita pernah menjadi asisten pribadinya.

Diantara beberapa nama artis yang pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris, salah satu nama yang disebut adalah Cut Keke.

Pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris, artis senior Cut Keke ternyata punya gaya yang fashionable loh, Stylovers. Lihat saja gayanya dengan atasan motif kekinian saat berkunjung ke Amerika.

Baca Juga : Koleksi Ikat Pinggang Mewah Maia Estianty Capai Harga Puluhan juta Rupiah

Yuk intip gaya fashion artis Cut Keke dengan atasan motif kekinian yang pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris, dihimpun oleh Chia Stylo.ID.

#Gaya Fashion Artis Cut Keke dengan Atasan Motif Kekinian yang Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris - Motif Sisik Ikan

Gaya Fashion Artis Cut Keke dengan Blus Motif Kekinian yang Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris - Motif Sisik Ikan (instagram.com/@cutkeke)

Ketika berkunjung ke Washington, DC, Cut Keke tampil modis dengan atasan motif kekinian.

Artis yang disebut pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris ini memadukan atasan blus lengan pendek berpotongan asimetris dengan legging hitam.

Baca Juga : Sukses Jadi Artis dan Bisnis Kuliner, Chelsea Olivia Bawa Tas Branded Mahal Saat Liburan ke Belanda

Blus milik artis Cut Keke ini punya motif yang mirip sisik ikan, dengan bagian sisi samping yang panjang menjuntai.

Gaya Cut Keke ini dilengkapi dengan kacamata hitam sembari artis yang disebut pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris ini berpose di depan air mancur.