Malas Buang Waktu Pilih Baju, Sophia Latjuba Putuskan Pakai Jasa Fashion Stylist Biar Makin Modis!

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 26 Januari 2019 | 12:56 WIB
Alasan Sophia Latjuba memilih fashion stylist karena malas buang waktu memilih baju (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Stylo.ID - Malas buang waktu untuk memilih baju, Sophia Latjuba putuskan pakai jasa fashion stylist untuk membuat penampilannya tetap terlihat lebih modis.

Bagi wanita memilih baju memang cukup menghabiskan banyak waktu nih, Stylovers, tak terkecuali bagi Sophia Latjuba yang mengaku bahwa dirinya malas untuk membuang waktu saat pilih baju untuk acara yang dihadirinya.

Terlebih bagi artis cantik Sophia Latjuba yang bergelut di dunia selebriti yang mengharuskannya agar selalu tampil modis setiap saat.

Baca Juga : Stylo of The Day Gaya White on White ala Sophia Latjuba, Simpel Tapi Elegan!

Sehingga menggunakan jasa fashion stylist menjadi cukup penting bagi para selebriti untuk menata gaya busana agar penampilan lebih maksimal saat menghadiri berbagai acara penting.

Namun, berbeda dari selebriti lainnya, Sophia Latjuba justru mengaku bahwa dirinya baru sadar akan pentingnya menggunakan jasa fashion stylist baru-baru ini.

Kepada Dinda Stylo.ID, Sophia Latjuba mengaku bahwa kini dirinya baru menyadari seberapa pentingnya fashion stylist baginya yang kini semakin malas untuk berlama-lama memilih busana yang akan dikenakannya.

Baca Juga : Pamer Perut Rata, Begini Deretan Gaya Seksi Nia Ramadhani saat Pakai Crop Top

"Saya baru memutuskan pakai fashion stylist itu baru setahun ini. Saya malas nyari sendiri karena saya orangnya nggak mau ribet jadi akhirnya putusin untuk pakai fashion stylist," ungkap Sophia Latjuba saat diwawancarai Dinda Stylo.ID di acara Emporium Gorgeus 10, Jumat (25/01), di Emporium Pluit Mall, Jakarta.

Sophia Latjuba saat diwawancarai Dinda Stylo.ID di acara Emporium Gorgeus 10, Jumat (25/01), di Emporium Pluit Mall, Jakarta. (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Meski begitu, wanita berusia 48 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya bukan termasuk tipe wanita yang ribet dalam memilih busana yang akan dikenakannya.

Bahkan, Sophia Latjuba lebih menyukai gaya busana yang simpel untuk pilihan Favoritnya setiap hari.