Lavie Gandeng 4 Beauty Influencer Meluncurkan Pensil Alis Precision Brow Tech

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 25 Januari 2019 | 19:38 WIB
Lavie Gandeng 4 Beauty Influencer Meluncurkan Pensil Alis Precision Brow Tech (Grace Kencana Pranata/ sumber: PR Lavie)

Stylo.ID – Merek lokal produk kecantikan Lavie gandeng 4 beauty influencer Indonesia meluncurkan pensil alis Precision Brow Tech(25/1).

Lavie yang telah eksis dengan produk bulu mata palsu dan aksesorisnya serta eyeliner, kini meluncurkan pensil alis Precision Brow Tech.

Berkolaborasi dengan 4 beauty influencer Indonesia yaitu Cindercella, Hellua, Sarah Ayu dan Tyna Kanna Mirdad, Lavie meluncurkan pensil alis Precision Brow Tech.

Baca Juga : Tips Makeup Burgundy ala Beauty Vlogger Sarah Ayu Untuk ke Acara Pesta

Berkolaborasi dengan 4 beauty influencer Indonesia yaitu Cindercella, Hellua, Sarah Ayu dan Tyna Kanna Mirdad, Lavie meluncurkan pensil alis Precision Brow Tech (Grace Kencana Pranata/ dok. Cece Stylo.id)

Pensil alis yang berbentuk flat-tipped ini dapat memberikan hasil presisi dan finishing matte, serta dilengkapi dengan spoolie brush yang akan menyempurnakan bentuk alis agar tetap terlihat rapi dan natural pada setiap pemakaian.

4 warna pensil alis Lavie Precision Eybrow Tech (Grace Kencana Pranata/ sumber: PR Lavie)

Nah Stylovers, Lavie Precision Brow Tech memiliki 4 pilihan warna yaitu Copper (Coklat kemerahan) – Cindercella, Taupe (Coklat Sedang) - Sarah Ayu, Smoke (Coklat Gelap) - Tyna Kanna Mirdad, dan Strom (Coklat Keabuan) – Hellua.

Baca Juga : Gaya Makeup Hidung Merah ala Cindercella yang Anti Mainstream

Lavie Precision Brow Tech memiliki 4 pilihan warna yaitu Copper (Coklat kemerahan), Taupe (Coklat Sedang), Smoke (Coklat Gelap), dan Strom (Coklat Keabuan) (Grace Kencana Pranata/ dok. Cece Stylo.id)

Untuk harga Lavie Precision Brow Tech dibanderol Rp 118.600,- yang tersedia secara eksklusif di Tokopedia sealam 1 bulan.

Selain berkolaborasi dengan 4 beauty influencer Indonesia dengan meluncurkan produk pensil alis, Lavie juga berkolaborasi dengan Tokopedia dalam meluncurkan kampanye Beauty DEALight.

Baca Juga : Tyna Kanna Mirdad, Buktikan Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Cantik

Kiri ke kanan Ruth Veronica Finance Director Lavie Lash, Jeanice Lie Creative Director Lavie Lash, Riska Elastria Marketing Director Lavie Lash dan Anindita Ningtyas dari Tokopedia (Grace Kencana Pranata/ dok. Cece Stylo.id)

Apa sih kampanye Beauty DEALight? Jadi kampanye Beauty DEALight adalah kampanye kecantikan untuk perempuan Indonesia yang mencintai dirinya sendiri dan senang berbagi inspirasi kepada perempuan lainnya karena #CantikItuGampang.

Nah, kolaborasi Tokopedia dan Lavie Lash menawarkan Super Brand Day, dimana para pelanggan bisa mendapatkan special deals untuk produk pilihan dari beragam brand kecantikan setiap minggunya dari tanggal 25 Januari - 5 Maret 2019.

Baca Juga : 4 Gaya Rambut Kondangan ala Tyna Kanna Mirdad, Simpel Banget loh!

Melalui kampanye Beauty DEALight, Lavie Lash dan Tokopedia ingin membantu memudahkan para perempuan Indonesia dalam menemukan inspirasi kecantikan mereka.

Setiap minggunya, Tokopedia akan berbagi konten-konten inspiratif dan rekomendasi produk-produk kecantikan pilihan untuk menjadi solusi kecantikan bagi para perempuan Indonesia.(*)