Padu Padan Busana Hijab Syar'i Santun Shireen Sungkar dengan Tas Branded Mewah, Stylish Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 25 Januari 2019 | 14:42 WIB
Sederet padu padan busana hijab syar'i santun ala Shireen Sungkar dengan tas branded mewah sebagai aksesorinya (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Padu padan busana hijab syar'i santun Shireen Sungkar dengan tas branded mewah yang stylish selalu berhasil menjadi sorotan.

Tak jarang sosok Shireen Sungkar dijadikan inspirasi untuk padu padan busana hijab syar'i santun dengan tas branded mewah yang stylish oleh para wanita.

Artis cantik Shireen Sungkar memang menjadi salah satu inspirasi wanita berhijab syar'i santun yang berhasil mencuri perhatian terlebih karena tambahan tas branded mewah yang dikenakannya.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Toner Wajah Tanpa Alkohol di Bawah Harga 50 Ribu Rupiah

Lewat beberapa unggahan fotonya di Instagram, berbagai potret modisnya Shireen Sungkar terlihat menawan dan elegan karena koleksi tas branded mewah koleksinya.

Nah, daripada penasaran berikut padu padan busana hijab syar'i santun Shireen Sungkar dengan tas mewah yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.

1. Padu Padan Busana Hijab Syar'i Santun Shireen Sungkar dengan Tas Branded Mewah - Tas LV untuk Paduan Tunik dan Rok

Padu Padan Busana Hijab Syar'i Santun Shireen Sungkar dengan Tas Branded Mewah - Tas LV untuk Paduan Tunik dan Rok (instagram.com/shireensungkar)

Salah satu gaya hijab syar'i santun Shireen Sungkar yang cukup mencuri perhatian adalah saat dirinya mengenakan tas Louis Vuitton mini seharga 27 juta rupiah.

Dalam foto tersebut terlihat Shireen Sungkar yang tampil modis dalam balutan tunik hijau yang tambah chic karena dipadukan rok hitam yang dipilihnya.

Baca Juga : Cara Menyamarkan Stretch Marks dengan Aloe Vera, Kamu Harus Tahu!

2. Padu Padan Busana Hijab Syar'i Santun Shireen Sungkar dengan Tas Branded Mewah - Tas Fendi dan Rok Plisket