Dengan Makeup Super Tipis Veronica Tan Mantan Istri Ahok Selalu Tampil Manis dengan Syal, Ini 5 Penampakannya!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 24 Januari 2019 | 16:08 WIB
Dengan Makeup Super Tipis Veronica Tan Mantan Istri Ahok Selalu Tampil Manis dengan Syal, Ini 5 Penampakannya! (Instagram Veronica Tan)

Stylo.ID - Dengan makeup super tipis Veronica Tan mantan istri Ahok selalu tampil manis dengan syal nih, Stylovers.Yap, mengenakan syal menjadi salah satu gaya ikonik dari Veronica Tan, mantan istri Ahok yang selalu tampil simpel dan modis dengan gayanya.Hal ini terlihat pada beberapa foto yang memperlihatkan sosok Veronica Tan yang selalu tampak modis dengan tambahan syal pada busana yang dikenakannya.

Baca Juga : Ini Warna Busana Favorit Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Tampil Makin Modis Pasca BerceraiSyal menjadi salah satu fashion item yang tampaknya menjadi favorit wanita berusia 41 tahun ini nih, Stylovers.Di berbagai kesempatan, syal ini selalu melingkar di lehernya sebagai pelengkap gaya busana simpel yang dikenakannya.Penasaran bagaimana gaya Veronica Tan mantan istri Ahok saat pakai syal?

Baca Juga : Intip Modis dan Cantiknya Putri Ahok, Nathania Purnama yang Kini Beranjak RemajaBerikut 5 gaya modis Veronica Tan mantan istri Ahok yang selalu tampil manis dengan syal rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.1. Dengan Makeup Super Tipis Veronica Tan Mantan Istri Ahok Selalu Tampil Manis dengan Syal - Saat Lebaran

Veronica Tan mantan istri Ahok tampil modis dengan syal dan batik (Instagram Veronica Tan)
Pada saat lebaran beberapa waktu lalu, syal menjadi pilihan Veronica Tan untuk membuat penampilannya terlihat makin modis.

Baca Juga : Terungkap Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming di Balik Tampilan SederhananyaDalam foto yang diunggahnya di Instagram, terlihat mantan istri Ahok ini tampil modis dalam balutan atasan putih yang dipadukan dengan rok batik, serta tambahan syal putih yang chic.