Koleksi Tas Mewah Branded Chanel Milik Zaskia dan Shireen Sungkar Bersaudara

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Januari 2019 | 15:34 WIB
Koleksi Tas Mewah Branded Chanel Milik Zaskia dan Shireen Sungkar Bersaudara (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Koleksi tas mewah branded Chanel milik Zaskia dan Shireen Sungkar mencuri perhatian publik.

Karena, koleksi tas mewah branded Chanel milik Zaskia dan Shireen Sungkar ini selalu berhasil membuat tampilan meraka terlihat stylish.

Koleksi tas mewah branded Chanel milik Zaskia dan Shireen Sungkar membuat netizen penasaran seperti apa bentuk dan harganya.

Nggak perlu berlama-lama, inilah Koleksi tas mewah branded Chanel milik Zaskia dan Shireen Sungkar yang telah dirangkum Nisa Stylo khusus untuk kamu.

Baca Juga : Gaya Hijab Syar'i Santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan Koleksi Tas Mewah Hermes Ratusan Juta

1. Koleksi Tas Mewah Branded Chanel Milik Zaskia dan Shireen Sungkar Bersaudara - Chanel Pre-Spring 2017 Flap Bag with Top Handle

Koleksi Tas Mewah Branded Chanel Milik Zaskia dan Shireen Sungkar Bersaudara - Chanel Pre-Spring 2017 Flap Bag with Top Handle (instagram.com/lovika.com)

Tampil dengan gaya hijab syar'i, Zaskia Sungkar memakai blus berwarna putih dengan rok plisket yang kini banyak diminati oleh para fashionista.

Dan, tak lupa hijab segi empat yang dibuat dengan gaya syar'i menjadikan tampilan Zaskia Sungkar saat itu terlihat anggun dan santun.

Baca Juga : Jarang Terlihat Pamer, Ini Deretan Tas Mewah Puluhan Juta Milik Shireen Sungkar

Yap, tas tersebut adalah Chanel Pre-Spring 2017 Flap Bag with Top Handle yang dibanderol dengan harga $4,200 atau setara dengan Rp59 juta.

2. Koleksi Tas Mewah Branded Chanel Milik Zaskia dan Shireen Sungkar Bersaudara - Chanel Gabrielle Small Hobo Bag