Tampil Cantik Tanpa Makeup ke Mall, Kahiyang Ayu Jokowi Bawa Tas Mewah Branded Gucci di Balik Stroller Putri Kecilnya

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Januari 2019 | 14:06 WIB
Tampil Cantik Tanpa Makeup ke Mall, Kahiyang Ayu Jokowi Bawa Tas Mewah Branded Gucci di Balik Stroller Putri Kecilnya (instagram.com/ayangkahiyang)

Stylo.ID - Tampil cantik tanpa makeup ke mall, Kahiyang Ayu Jokowi bawa tas mewah branded Gucci di balik stroller putri kecilnya.

Pernah tampil cantik tanpa makeup ke mall, Kahiyang Ayu Jokowi bawa tas mewah branded Gucci di balik stroller putri kecilnya yang jadi pusat perhatian.

Sudah bukan rahasia umum kalau Kahiyang Ayu Jokowi kerap tampil simpel dengan gaya busana dan juga riasannya.

Seperti saat ia tampil cantik tanpa makeup ke mall, Kahiyang Ayu Jokowi bawa tas mewah branded Gucci di balik stroller putri kecilnya.

Baca Juga : Kahiyang Ayu dan Menantu SBY Aliya Rajasa Pakai Sepatu Kembar Harga Belasan Juta !

Dalam foto yang diunggah melalui akun instagram @ayangkahiyang, ada salah satu foto yang cukup menarik perhatian Nisa Sytlo, nih.

Foto itu adalah melihatkan dirinya tampil cantik tanpa makeup ke mall, Kahiyang Ayu Jokowi bawa tas mewah branded Gucci di balik stroller putri kecilnya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat kebersamaan antara Kahiyang Ayu Jokowi bersama sang putri pertamanya.

Tampil Cantik Tanpa Makeup ke Mall, Kahiyang Ayu Jokowi Bawa Tas Mewah Branded Gucci di Balik Stroller Putri Kecilnya (instagram.com/ayangkahiyang)

Saat itu terlihat Kahiyang Ayu Jokowi tampil sederhana dengan balutan blus berwarna hitam yang dipasangkan dengan celana panjang berwarna nude.

Baca Juga : Tampil Sederhana, Harga Sepatu Kahiyang Ayu Putri Jokowi Bikin Salah Fokus

Untuk menyempurnakan tampilannya, ia menggunakan flatshoes hitam yang matching.