Terlihat Sederhana, Ternyata Tas Vanessa Angel ini Seharga Rp 80 Juta

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 24 Januari 2019 | 12:12 WIB
Terlihat Sederhana, Ternyata Tas Vanessa Angel ini Seharga Rp 80 Juta (instagram.com/@vanessaangelofficial)

Stylo.ID - Dilihat dari sosial media Instagramnya, Vanessa Angel kerap tampil dengan gaya simpel dan kasual juga terlihat sederhana.

Namun siapa sangka, dibalik gaya sederhana Vanessa Angel tersebut ternyata dirinya kerap menenteng tas branded mewah dan mahal.

Artis yang belum lama tersandung kasus prostitusi online dan ditetapkan sebagai tersangka ini punya koleksi tas mewah branded mahal.

Baca Juga : Gaya Modis Vanessa Angel Pakai Tas Mewah Harga Puluhan Juta Rupiah

Salah satu gayanya yang diposting di Instagram, menunjukkan padu padan gaya sederhana Vanessa Angel dengan tas ransel merk Chanel.

padu padan gaya sederhana Vanessa Angel dengan tas ransel merk Chanel (instagram.com/@vanessaangelofficial)

Artis yang kini jadi perhatian publik sejak namanya mencuat akibat kasus prostitusi online artis tersebut bergaya sederhana namun dengan kesan yang seksi.

Vanessa Angel memadukan kaus hitam polos dengan rok mini denim pendek yang dihiasi patchwork unik nan modis.

Baca Juga : Transformasi Gaya Rambut Vanessa Angel dari Panjang Natural Hingga Potongan Pendek Seksi

Diketahui, rok pendek mini denim milik Vanessa Angel yang seksi ini adalah lansiran merk Pull and Bear varian Denim Skirt with Patches seharga Rp 735.000 dari situs Asos.com.

rok pendek mini denim milik Vanessa Angel yang seksi ini adalah lansiran merk Pull and Bear varian Denim Skirt with Patches seharga Rp 735.000 dari situs Asos.com. (asos.com)

Nggak luput, artis Vanessa Angel yang tersandung kasus prostitusi online ini juga terlihat memakai jam tangan branded nan mewah.