Jelang Hari Pernikahan, Irish Bella Tampil Anggun dengan Gaun Putih Bak Princess Saat Foto Prewed

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Januari 2019 | 11:15 WIB
Jelang Hari Pernikahan, Irish Bella Tampil Anggun dengan Gaun Putih Bak Princess Saat Foto Prewed (instagram.com/_irishbella_)

Stylo.ID - Jelang hari pernikahan, Irish Bella tampil anggun dengan gaun putih bak princess saat lakukan foto pra-wedding.

Lakukan foto untuk prewed jelag hari pernikahan, Irish Bella Tampil Anggun dengan gaun putih justru jadi sorotan.

Pasalnya, foto prewed jelang pernikahan Irish Bella Tampil Anggun dengan gaun putih ini terlihat sangat cantik bagaikan putri kerajaan.

Baca Juga : Bak Putri Disney, Irish Bella Tampil Memukau dengan Gaun Kuning seperti Princess Belle

Lakukan foto prewed memang jadi salah satu tren yang bnayak dilakukan oleh pasangan yang akan segera menikah, seprti Irish Bella dan Ammar Zoni.

Jelang Hari Pernikahan, Irish Bella Tampil Anggun dengan Gaun Putih Bak Princess Saat Foto Prewed (instagram.com/ammarzoni)

Melalui foto yang diunggah dari akun instagram Irish Bella, terlihat ia membagikan foto prewed dengan tema yang cukup unik.

Dalam foto tersebut setting tempat dibuat berada di hutan dengan penampilan Ammar Zoni yang menggunakan busana tentara lengkap dengan senapan di tangannya.

Dan, tampilan anggun Irish Bella di sini cukup menarik perhatian dan sorotan masyarakat.

Baca Juga : Tunangan VS Mantan, Adu Gaya Irish Bella dan Ranty Maria dengan Baju Off Shoulder yang Stylish

Berbeda dengan calon suami yang menggunakan busana tentara, Irish Bella justru tampil anggun dengan balutan gaun putih.

Jelang Hari Pernikahan, Irish Bella Tampil Anggun dengan Gaun Putih Bak Princess Saat Foto Prewed (instagram.com?_irishbella_)