Di Tangan MUA Bubah Alfian, Luna Maya Tampil Mencuri Perhatian dengan Makeup Flawless, Kayak Bidadari!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 23 Januari 2019 | 11:08 WIB
Di Tangan MUA Bubah Alfian, Luna Maya Tampil Mencuri Perhatian dengan Makeup Flawless, Kayak Bidadari! (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Di tangan MUA Bubah Alfian, Luna Maya tampil mencuri perhatian dengan makeup flawles yang kayak bidadari banget nih, Stylovers.Bubah Alfian memang dikenal sebagai MUA langganan selebriti Tanah Air, termasuk Luna Maya yang baru-baru ini juga dibuat tampil mencuri perhatian dengan makeup flawless.Dengan keahliannya merias wajah para selebriti, Bubah Alfian berhasil membuat Luna Maya tampil mencuri perhatian dengan makeup yang dipilihnya.

Baca Juga : Kompaknya Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Kenakan Gaun Nuansa Nude Gold di Pernikahan Edric TjandraYap, Wajah cantik Luna Maya memang selalu berhasil jadi sorotan ya, Stylovers, terlebih saat tampil dengan pulasan makeup yang dipilihnya.

Luna Maya tampil memesona dengan pilihan makeup dari MUA Bubah Alfian (Instagram Luna Maya)
Memiliki wajah cantik blasteran memang membuat Luna Maya selalu berhasil tampil makin memesona dengan pilihan makeup saat tampil di berbagai acara yang dihadirinya.

Baca Juga : Intip Harga Tas Branded Mewah Luna Maya Saat Tampil Nyentrik dengan Busana Warna PinkTak terkecuali dengan pilihan makeup yang dipamerkannya baru-baru ini dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagramnya, dalam foto tersebut terlihat Luna Maya tampil memesona dengan pilihan makeup flawless yang cantik.

Baca Juga : Deretan Gaya Modis Luna Maya Saat Liburan Ke Eropa, Dari Busana Stylish Hingga Pakai Tas Branded MahalLewat caption di foto tersebut terlihat nama Bubah Alfian sebagai MUA yang dipilihnya untuk menyulap wajah cantik Luna Maya makin memesona kayak bidadari.