Berasal dari Kulit Buaya Langka, Ini Harga Tas Hermes Birkin Himalayan Milik Maia Estianty

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 22 Januari 2019 | 17:09 WIB
Berasal dari Kulit Buaya Langka, Ini Harga Tas Hermes Birkin Himalayan Milik Maia Estianty (instagram.com/@maiaestiantyreal)

Stylo.ID - Sosok sosialita dengan tas branded mahal dan mewah adalah pemandangan yang mungkin biasa kita saksikan.

Namun bagaimana dengan tas yang berasal dari kulit buaya langka? Yap tas tersebut adalah lansiran dari merk Hermes Birkin seri Himalayan yang harganya selangit.

Dimiliki sejumlah sosialita, fashionista dan artis internasional, tas Hermes Birkin Himalayan ini juga dikoleksi oleh artis Indonesia seperti Maia Estianty dan Syahrini.

Baca Juga : Tampil Simpel dengan Gaya Hijab Syar'i, Zaskia Sungkar Pakai Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Berasal dari kulit buaya langka, ini harga tas Hermes Birkin Himalayan milik sederet artis seperti Maia Estianty dan Syahrini.

Dilansir dari Vogue.com, salah satu seri tas tangan ini ada yang dijual seharga kurang lebih $432,000 atau setara 6 milyar rupiah. Wow!

Tas Hermes Birkin Himalayan (dailymail.co.uk)

Hal yang membuat tas Hermes Birkin Himalayan seri ini mahal adalah karena berasal dari kulit buaya langka, yakni buaya Nilo Albino yang khusus diternakkan untuk membuat model tas ini.

Baca Juga : Ariel Tatum Tampil Seksi Tenteng Tas Mewah Harga Ratusan Juta Rupiah

Tas ini pun pernah diprediksi memecahkan rekor tas termahal di Eropa, sejak perilisannya di tahun 2008.

Nggak hanya dari bahan kulitnya saja, nilai tas ini semakin bertambah fantastis karena bertabur 450 butir berlian dan emas putih di dekat pegangannya.

Tas Hermes Birkin Himalayan ini juga dilengkapi aksen gembok berbahan emas putih, maka tak heran harga lelangnya juga selangit.