Seksi dan Rampingnya Lekuk Tubuh Luna Maya Saat Mengenakan Gaun Sequin Model Off Shoulder yang Glamor

By Grace Kencana Pranata, Senin, 21 Januari 2019 | 17:22 WIB
Seksi dan Rampingnya Lekuk Tubuh Luna Maya Saat Mengenakan Gaun Sequin Model Off Shoulder yang Glamor (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/lunamaya/ dan instagram.com/archangelachelsea/)

Stylo.ID – Tampilan seksi dan rampingnya lekuk tubuh Luna Maya saat mengenakan gaun sequin model off shoulder memang glamor banget, Stylovers!

Berada di panggung acara siaran langsung di televisi, Luna Maya mengenakan gaun sequin off shoulder yang glamor dan menampilkan lekuk tubuh yang seksi dan ramping.

Tentunya penampilan seksi dan rampingnya lekuk tubuh Luna Maya ketika muncul di acara siaran langsung dibantu oleh rekanan yang professional di bidangnya.

Yuk intip siapa saja sosok dibalik penampilan seksi dan rampingnya lekuk tubuh Luna Maya saat mengenakan gaun sequin model off shoulder yang glamor ketika tampil di acara siaran langsung.

Baca Juga : Nggak Kalah dari Luna Maya, Intip Gaya Seksi Ayu Dewi dengan Dress

Tampilan seksi dan rampingnya lekuk tubuh Luna Maya saat mengenakan gaun sequin model off shoulder (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/lunamaya/)

# Seksi dan Rampingnya Lekuk Tubuh Luna Maya Saat Mengenakan Gaun Sequin – Vannie Astecat as a Celebrity Stylist

Seorang selebriti biasanya mempercayakan padu padan pakaian yang akan dikenakan ketika mereka sedang bekerja kepada seorang fashion Stylist.

Nah, saat siaran acara langsung kala itu, Luna Maya memilih Vannie Astecat sebagai Celebrity Stylist untuk mengatur penampilannya agar stand out dilihat pemirsa yang menyaksikan acara tersebut.

Baca Juga : Kompaknya Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Kenakan Gaun Nuansa Nude Gold di Pernikahan Edric Tjandra