Seksinya Gaya Anya Geraldine dengan Bikini yang Feminin dan Chic

By Grace Kencana Pranata, Senin, 21 Januari 2019 | 12:04 WIB
Seksinya Gaya Anya Geraldine dengan Bikini yang Feminin dan Chic (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/anyageraldine/)

Stylo.ID – Seksinya gaya Anya Geraldine dengan bikini yang feminin dan chic selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya di media sosial.

Seksinya gaya Anya Geraldine dengan bikini yang dipamerkan di instagramnya biasanya memang dari koleksi pribadi atau sponsor.

Nah, berikut ini ulasan seksinya gaya Anya Geraldine dengan bikini yang potongan dan siluetnya feminin dan chic yang bisa jadi inspirasi kamu memilih swimwear.

Baca Juga : Penampilan Seksi Cinta Laura dengan Bikini yang Sukses Jadi Sorotan!

# Seksinya Gaya Anya Geraldine dengan Bikini yang Feminin dan Chic – Cute Truffle One Shoulder

seksinya gaya Anya Geraldine mengenakan one piece swimwear dengan potongan truffle one shoulder (Grace Kencana Pranata/ sumber: instagram.com/anyageraldine/)

Berenang dengan tampilan one piece swimwear super cute? boleh banget, dong Stylovers! Nah, seksinya gaya Anya Geraldine mengenakan one piece swimwear dengan potongan truffle one shoulder ini membuat penampilannya semakin cute.

Swimwear dengan model truffle one shoulder berwarna hitam ini enggak banyak motif sehingga buat kalian yang ingin tampil feminin dan simpel, one piece swimwear yang satu ini cocok banget untuk jadi pilihan kalian.

Baca Juga : Baru Saja Menikah, Ini Penampilan Seksi Aura Kasih Saat Kenakan Busana Tanpa Lengan