Jelang Hari Pernikahan dengan Ammar Zoni, Ini Gaya Makeup Favorit Irish Bella yang Curi Perhatian

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 20 Januari 2019 | 14:15 WIB
Jelang hari pernikahan dengan Ammar Zoni, ini gaya makeup favorit Irish Bella yang curi perhatian (instagram.com/_irishbella_)

Stylo.ID - Jelang hari pernikahan dengan Ammar Zoni, gaya makeup favorit Irish Bella bisa jadi bayangan nih, Stylovers, seperti apa riasan wajah Irish Bella nanti.

Setelah resmi dilamar oleh Ammar Zoni beberapa waktu lalu, kamu tentu bertanya-tanya akan seperti apa riasan makeup yang akan jadi pilihan Irish Bella saat hari pernikahan nanti.

Daripada membayangkan terlalu jauh, kamu bisa nih, Stylovers, melihat beberapa unggahan foto Irish Bella yang memamerkan beberapa gaya makeup favorit pilihannya agar tampil makin memesona.

Baca Juga : Tiru Alis On Fleek ala Irish Bella dengan Pilihan Pensil Alis Lokal Murah

Kira-kira seperti apa ya, Stylovers, gaya makeup favorit calon istri Ammar Zoni ini?

Daripada penasaran, berikut gaya makeup favorit Irish Bella yang selalu curi perhatian rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.

1. Jelang Hari Pernikahan dengan Ammar Zoni, Ini Gaya Makeup Favorit Irish Bella - Makeup Bold

Jelang Hari Pernikahan dengan Ammar Zoni, Ini Gaya Makeup Favorit Irish Bella - Makeup Bold (instagram.com/_irishbella_)

Nggak selalu harus tampil dengan makeup yang fresh dan feminin, makeup bold sesekali juga dipilih oleh Irish Bella nih, Stylovers.

Di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Irish Bella yang tampil cantik dan seksi dengan pulasan makeup bold lengkap dengan pilihan lipstik warna burgundy.

Baca Juga : Tiru Gaya Makeup Irish Bella dengan Lipstick Lokal Warna Pink Fuschia

2. Jelang Hari Pernikahan dengan Ammar Zoni, Ini Gaya Makeup Favorit Irish Bella - Tampil Fresh dengan Lipstik Pink