Adu Gaya Hijab Azalia dan Vebby Palwinta, Dua Gadis yang Sukses Bikin Rizky Febian Jatuh Cinta

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 20 Januari 2019 | 10:34 WIB
Adu Gaya Hijab Azalia dan Vebby Palwinta, Dua Gadis yang Sukses Bikin Rizky Febian Jatuh Cinta (instagram.com/azaliabiandaavissa, instagram.com/vebbypalwinta)

Stylo.ID - Potret yang sama cantiknya terlihat pada penampilan Azalia Bianda Avissa dan Vebby Palwinta, dua gadis yang sukses bikin Rizky Febian jatuh cinta.

Yap, sejak resmi jadi pacar baru Rizky Febian, sosok Azalia Bianda Avissa seorang selebgram asal Bandung ini berhasil mencuri perhatian netizen karena rasa penasaran.

Terlebih lagi, tentu kamu juga penasaran kan Stylovers, sosok gadis seperti apa yang sukses rebut hati Rizky Febian yang juga mantan kekasih Vebby Palwinta ini.

Baca Juga : Bikin Pangling! Tampilan Seksi Awet Muda Yuni Shara dengan Dress Terbuka Warna Kulit Saat Ikutan #10yearschallenge

Namun, baik Azalia Bianda Avissa maupun Vebby Palwinta ternyata sama-sama punya penampilan yang cantik dan bikin adem banget nih, Stylovers, saat mengenakan hijab.

Penasaran? Berikut gaya hijab Azalia Bianda Avissa dan Vebby Palwinta, dua gadis yang berhasil mencuri hati Rizky Febian rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.

1. Adu Gaya Hijab Azalia dan Vebby Palwinta, Dua Gadis yang Sukses Bikin Rizky Febian Jatuh Cinta - Gamis Syar'i

Adu Gaya Hijab Azalia dan Vebby Palwinta, Dua Gadis yang Sukses Bikin Rizky Febian Jatuh Cinta - Gamis Syar'i (instagram.com/azaliabiandaavissa, instagram.com/vebbypalwinta)

Penampilan yang mencuri perhatian terlihat saat pacar baru Rizky Febian ini mengenakan setelan gamis dan hijab syar'i di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram.

Nggak kalah manis dengan mantan pacar Rizky Febian, Azalia sama modis dan santunnya dengan Vebby Palwinta saat mengenakan setelan gamis dan hijab syar'i.

Baca Juga : Panen Pujian, Rina Nose Tampil Cantik dan Seksi dengan Gaun Ungu Tanpa Lengan!

2. Adu Gaya Hijab Azalia dan Vebby Palwinta, Dua Gadis yang Sukses Bikin Rizky Febian Jatuh Cinta - Hijab Simpel