Deretan Koleksi Tas Branded Hitam Shireen Sungkar dari Fendi Hingga Dior, Sama Warna Beda Harga!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 18 Januari 2019 | 17:23 WIB
Deretan Koleksi Tas Branded Hitam Shireen Sungkar dari Fendi Hingga Dior, Sama Warna Beda Harga! (Instagram Shireen Sungkar)

Stylo.ID - Deretan koleksi tas branded warna hitam Shireen Sungkar dari merek Fendi hingga Dior selalu berhasil mencuri perhatian netizen.Gaya modis Shireen Sungkar seakan nggak lengkap nih, Stylovers, kalau tidak dilengkapi dengan deretan koleksi tas branded yang dimilikinya.Mulai dari merek Fendi hingga Dior menjadi pilihan Shireen Sungkar untuk koleksi tas branded hitam yang dimilikinya.

Baca Juga : Biasa Koleksi Tas Mahal Ratusan Juta, Ini Gaya Shireen Sungkar Saat Kenakan Tas EndorseMeski dengan warna yang sama-sama hitam, namun nyatanya koleksi tas branded milik Shireen Sungkar mempunyai harga yang beragam mewahnya.Daripada penasaran, coba intip sederet koleksi tas branded hitam milik Shireen Sungkar yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk!1. Deretan Koleksi Tas Branded Hitam Shireen Sungkar - Fendi

Koleksi tas branded Shireen Sungkar merek Fendi (Instagram Shireen Sungkar/Fendi.com)
Penampilan modis Shireen Sungkar terlihat mencuri perhatian dengan tambahan tas branded yang ditentengnya di salah satu unggahan fotonya di Instagram.Tas berukuran kecil dengan tipe Peekaboo Mini dari Fendi ini dibanderol dengan harga $3,690 atau setara dengan Rp 52,3 juta.

Baca Juga : Pakai Busana Hijab Syar'i Santun, Shireen Sungkar Pakai Tas Mungil Puluhan Juta Rupiah2. Deretan Koleksi Tas Branded Hitam Shireen Sungkar - YSL

Koleksi tas mahal Shireen Sungkar merek YSL (Instagram Shireen Sungkar/YSL.com)

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Syar'i Fashionable dengan Belt ala Shireen SungkarSelanjutnya ada juga koleksi tas branded warna hitam dari merek lain yang dipilih Shireen Sungkar untuk membuatnya terlihat makin modis saat berpose dengan sang kakak, Zaskia Sungkar.Dalam foto tersebut terlihat Shireen Sungkar yang tampil modis mengenakan sling bag mini koleksi YSL yang dibanderol dengan harga Rp 23 juta.