Baru Ikut Tren #10yearschallenge, Foto Jadul Sarwendah Dibanjiri Komentar Netizen

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 18 Januari 2019 | 10:47 WIB
Baru Ikut Tren #10yearschallenge, Foto Jadul Sarwendah Dibanjiri Komentar Netizen (Instagram Sarwendah)

Stylo.ID - Baru ikut tren #10yearschallenge, foto jadul Sarwendah dibanjiri komentar netizen.Seakan tak mau ketinggalan tren #10yearschallenge, Sarwendah kembali mencuri perhatian netizen lewat foto yang diunggahnya di Instagram.Lewat tagar #10yearschallenge Sarwendah mememerkan potret lawasnya 10 tahun yang lalu.

Baca Juga : Jauh dari Kesan Mewah, Intip Harga Busana Sarwendah yang Kompak dengan Ruben Onsu Saat LiburanYap, tagar #10yearschallange memang kini sedang tren di Instagram dan diikuti para penggunanya, tak terkecuali Sarwendah.Berbeda dari para selebriti lainnya, Sarwendah justru baru mengunggah foto tersebut pada hari Kamis (17/01) malam.

Sarwendah pamer foto jadul lewat tagar #10yearschallenge (Instagram Sarwendah)
Lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya, istri dari Ruben Onsu ini memamerkan potret wajahnya 10 tahun yang lalu.

Baca Juga : Gaya Busana Natal Paling Modis ala 5 Selebriti, dari Jessica Iskandar Hingga SarwendahDalam foto tersebut terlihat wajah cantik Sarwendah yang masih kuliah dan dibandingkan dengan potret wajahnya yang sekarang.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, terlihat jelas perbedaan wajah Sarwendah dari dulu hingga sekarang nih, Stylovers.