Adu Gaya Simpel Mewah Nagita Slavina VS Sandra Dewi Pakai Ikat Pinggang Harga Fantastis

By Ristiani Theresa, Jumat, 18 Januari 2019 | 09:42 WIB
Nagita Slavina dan Sandra Dewi terlihat tampil modis dengan gaya busana simpel dan mewah (instagram.com/nagita_id, instagram.com/sandradewi88)

Stylo.ID - Nagita Slavina dan Sandra Dewi memang doyan terlihat memakai fashion item mewah ya Stylovers.

Selain, baju, sepatu dan tas branded, Nagita Slavina dan Sandra Dewi rupanya juga sempat terlihat tampil dengan paduan ikat pinggang mewah berharga fantastis.

Tapi menariknya nih Stylovers, Nagita Slavina dan Sandra Dewi tampak memadukanya dengan fashion style yang terbilang simpel namun tetap terlihat mewah.

Baca Juga : Gaya Simpel Nagita Slavina dan Marsha Tengker Pakai Sepatu Mewah Harga Fantastis 

Wahh penasaran kan seperti apa penampilan dua hot mom tersebut?

Yuk lihat!

Nagita Slavina dan Sandra Dewi terlihat tampil simpel mewah memakai ikat pinggag mewah berharga fantastis (instagram.com/sandradewi88)

Dalam potret yang diunggah akun instagram @sandradewi88, Nagita Slavina dan Sandra Dewi terlihat tampil kompak dalam balutan busana berwarna navy.

Yup! Nagita Slavina tampak cantik mengenakan slit dress berlengan panjang, sedangkan hot mom Sandra Dewi tampak manis dengan mini dress-nya.

Nah, menariknya kedua hot mom tersebut tampak memadukan penampilannya kali ini dengan ikat pinggang atau belt.

Menurut penelusuran Stylo.ID, Sandra Dewi tampak mengenakan ikat pinggang mewah koleksi New Hermes Kelly Belt In Rose Gold & Etoupe.

Tak kalah mewah, Nagita pun juga terlihat mengenakan ikat pinggang berwarna putih koleksi dari Herme Bougainvillier Epsom Belt 90 cm seri warna putih.