Foto Terbaru Gaya Kompak Duo Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Masih Kayak ABG!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 17 Januari 2019 | 16:27 WIB
Foto Terbaru Gaya Kompak Duo Sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Masih Kayak ABG! (Instagram Jessica Iskandar)

Stylo.ID - Foto terbaru yang menampilkan gaya kompak duo sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar kembali mencuri perhatian netizen.Baik Nia Ramadhani maupun Jessica Iskandar sama-sama kompak mengunggah foto terbaru di Instagram pribadi mereka saat menghabiskan waktu bersama.Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tampil kompak di foto terbarunya saat keduanya syuting sebuah program TV di Hallu World, Plaza Indonesia.

Baca Juga : Ikut Tren #10yearschallange Jessica Iskandar Panen Pujian di Instagram Karena Foto JadulnyaKompaknya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat saat keduanya tampil mengenakan busana dengan gaya feminin yang stylish.

Gaya kompak Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram Ghea Indrawari)
Dalam foto tersebut terlihat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar bergaya modis dengan Ghea Indrawari.Nia Ramadhani tampil stylish dalam balutan busana feminin yang simple dengan paduan T-shirt putih dengan hot pants pink yang modis.

Baca Juga : 4 Hot Mom dengan Gaya Paling Nyentrik Sepanjang 2018, Apalagi Jessica Iskandar!Kesan yang lebih modis juga terlihat saat Nia Ramadhani menambahkan outer bermotif chic untuk paduan busana feminin yang dikenakannya pada foto tersebut.