Tren Fashion Imlek 2019 Tampil dengan Cheongsam Klasik dan Stylish Menurut Taruna Kusmayadi

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 17 Januari 2019 | 12:07 WIB
Tren Fashion Imlek 2019 Tampil dengan Cheongsam Klasik dan Stylish Menurut Taruna Kusmayadi (Grace Kencana Pranata/ sumber: 9fuda.com dan aliexpress.com)

Stylo.ID – Buat kamu yang ingin cari ide busana untuk perayaan Imlek, kamu bisa menyimak tren fashion Imlek 2019 tampil klasik, Stylovers.

Di perayaan Imlek tahun ini kamu bisa mengikuti prediksi tren fashion Imlek 2019 tampil dengan cheongsam klasik dan stylish dari Taruna Kusmayadi.

Nah berikut ini ulasan tren fashion Imlek 2019 tampil dengan cheongsam klasik dan stylish menurut Taruna Kusmayadi yang Cece Stylo.id hubungi melalui pesan What’s app.

Baca Juga : Tren Fashion Imlek 2019 Tampil Modern dengan Warna yang Lebih Berani Menurut Albert Yanuar

Tampil klasik dan stylish? yuk tampil dengan tren fashion 2019 ala Taruna Kusmayadi (Grace Kencana Pranata/ sumber: aliexpress.com)

“Masyarakat Tionghoa yang masih menganut gaya hidup tradisional mungkin akan tetap memakai busana cheongsam atau sejenisnya dengan potongan dress, long dress atau atasan dan bawahan,” ujar Lecturer and Advisory Board Member – Indonesian Fashion Chamber Taruna Kusmaryuda Kusmayadi kepada Cece Stylo.id.

Baca Juga : Tren Fashion Imlek 2019 dengan Kebaya Encim dari Desainer Jeanny Ang