5 Artis Ikuti Tren #10yearschallenge dari Ashanty Hingga Maia Estianty, Cantik dan Awet Muda!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 16 Januari 2019 | 13:09 WIB
5 Artis Ikuti Tren #10yearschallenge dari Ashanty Hingga Maia Estianty, Cantik dan Awet Muda! (Instagram Ashanty/Maia Estianty)

Stylo.ID - Dari Ashanty hingga Maia Estianty pamer foto lama ikuti tren #10yearschalange di Instagram.Sejumlah artis mulai dari Ashanty hingga Maia Estianty tak malu untuk pamerkan potret lawasnya di Instagram dengan tagar #10yearschallenge.Meski begitu, baik Ashanty hingga Maia Estianty ternyata nggak mengalami banyak perubahan dan tetap awet muda dengan potretnya 10 tahun yang lalu saat mengikuti tagar #10yearschallenge ini di Instagram.

Baca Juga : Perbedaan Drastis Penampilan Marion Jola VS Brisia Jodie saat Ikuti Tren 10 Years ChallengeBukan hanya Ashanty dan Maia Estianty, ternyata beberapa artis lainnya juga memiliki wajah yang cantik dan awet muda juga nih, Stylovers.Siapa Saja ya? Berikut beberapa selebriti yang tetap cantik dan awet muda saat ikuti tren #10yearschallenge yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Artis Ikuti Tren #10yearschallenge dari Ashanty Hingga Maia Estianty, Cantik dan Awet Muda - Ashanty

Ashanty ikuti tren #10yearschallenge di Instagram (Instagram Ashanty)
Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, Ashanty memamerkan potret perbedaan wajahnya dari tahun 2009 hingga 2019.Dalam foto tersebut tidak banyak terlihat perbedaan pada penampilan Ashanty sejak tahun 2009 lalu nih, Stylovers.

Baca Juga : Intip Kompaknya Busana Ashanty dan Aurel Hermansyah Saat Liburan ke AustriaYang berbeda adalah pipi Ashanty yang lebih tirus pada tahun 2009 karena berat badannya yang dulu masih 48 kg.