Perbedaan Drastis Penampilan Marion Jola VS Brisia Jodie saat Ikuti Tren 10 Years Challenge

By Ristiani Theresa, Rabu, 16 Januari 2019 | 09:45 WIB
Melihat perbedaan penampilan drastis Marion Jola dan Brisia Jodie saat mengikuti tren 10 Years Challenge (instagram.com/lalamarionmj, instagram.com/brisiajodie)

Stylo.ID - Tren 10 Years Challenge rupanya sedang ramai diikuti oleh pengguna media sosial.

Menariknya nih Stylovers, beberapa Selebritis pun terlihat mengikuti tren 10 Years Challenge dan tak ragu untuk mengungahnya di akun Instagram pribadinya.

Nah, diantaranya adalah Marion Jola dan Brisia Jodie yang juga turut membagikan foto lawas 10 tahun lalu dan disandingkan dengan foto terbaru di tahun 2019, atau dikenal dengan 10 Years Challenge.

Baca Juga : Adu Gaya Seksi Marion Jola VS Aurel Hermansyah pakai Rok Mini

Penampilan modis Marion Jola dan Brisia Jodie setelah sukses menjadi penyanyi terkenal (instagram.com/lalamarionmj, instagram.com/brisiajodie)

Wahh penasaran kan seperti apa perbedan drastis penampilan kedua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut?

Yuk lihat!

1. Marion Jola #10yearschallenge

Perbedaan drastis penampilan Marion Jola saat mengikuti tren 10 years challenge (instagram.com/lalamarionmj)

Dalam postingan terbaru di akun Instagramnya, Marion Jola terlihat mengunggah sebuah foto kolase yang terdiri dari foto lawas dan foto masa kini.

Menurut pantuan Stylo.ID, foto sebelah kiri merupakan potret penampilan Marion Jola ketika berusia 8 tahun, tanpa polesan makeup dan tetap manis dengan rambutnya yang pendek.

Baca Juga : Gaya Seksi Marion Jola VS Brisia Jodie saat Pakai Baju Off Shoulder