Tren Model Rambut 2019 Cocok Bagi Penggemar Rambut Pendek, Intip Yuk!

By Anastasia Wunardy, Selasa, 15 Januari 2019 | 18:37 WIB
Tren Model Rambut 2019, Bakal Cocok bagi Penggemar Rambut Pendek (short-haircut.com)

Stylo.ID - Tren model rambut 2019 merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh para kaum hawa yang gemar gonta-ganti model rambut. Setuju nggak, Stylovers?

Selain tren warna rambut 2019, seperti apa tren model rambut 2019 mendatang? Apakah tren model rambut 2019 masih akan sama dengan tren model rambut tahun ini?

Yuk, simak prediksi dari Indra Tanudarma, Education Director L'Oreal Indonesia mengenai tren model rambut 2019 yang sudah dirangkum Nanas Stylo.ID di bawah ini khusus untuk kamu!

Baca Juga : Tren Warna Rambut 2019 yang Bakal Cocok untuk Kulit Sawo Matang

"Yang pasti tren model rambut 2019 ini masih sekitaran medium sampai bob," Ungkap Indra Tanudrama saat ditanyai tentang tren model rambut 2019 mendatang.

Indra Tanudarma mengakui bahwa sepertinya tren model rambut 2019 masih akan mengikuti arus tahun 2018 ini dan nggak akan berpindah terlalu jauh, Stylovers.

Tahun 2018 ini tren model rambut yang digandrungi para wanita adalah potongan dengan panjang rambut sedang dan bob, kali ini di tahun 2019 mendatang Indra Tanudarma memprediksi juga masih tetap di potongan rambut seperti itu.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Toner Merek Lokal yang Mencerahkan Wajah Mulai 20 Ribuan

"Potongan bobnya sangat beragam, ada yang bob sangat blunt yang sangat rata, dan ada juga bob yang bertekstur yang bisa di styling seperti tassel wave," Lanjutnya, masih mengenai tren model rambut 2019.

Dijelaskannya lebih dalam, potongan bob yang akan tren di tahun 2019 nggak semata-mata hanya bob rata yang klasik namun juga diprediksi potongan bob bertekstur juga akan booming loh, Stylovers.

Menampilkan rambut dengan model bob bertekstur bakal bikin tampilan rambutmu lebih indah ketika di styling bergelombang menggunakan curling iron.