Gaya Makeup Natural Artis Berhijab Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella, Kompak Banget!

By Anastasia Wunardy, Selasa, 15 Januari 2019 | 14:35 WIB
Gaya makeup natural artis berhijab Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella (jatim.tribunnews.com)

Stylo.ID - Gaya Makeup Natural Artis Berhijab Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella selalu menjadi topik hangat karena mampu terlihat cantik meskipun dengan polesan makeup super minimal.

Yap! Kedua artis berhijab, Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella yang kini sudah sama-sama memiliki keluarga ini, sering banget tampil dengan gaya makeup natural yang super minimal.

Penasaran seperti apa gaya makeup natural artis berhijab Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella ? Simak artikel di bawah ini yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID khusus untuk Stylovers.

Baca Juga : Gaya Makeup Unik Claudia Adinda, Istri Derby Romero yang Mirip Boneka!

#Gaya Makeup Natural Artis Berhijab Zaskia Sungkar

Gaya makeup natural Zaskia Sungkar dengan lip gloss (instagram.com/zaskiasungkar15)

Pada foto ini, Zaskia Sungkar yang merupakan kakak kandung dari pesinetron Shireen Sungkar, terlihat sangat cantik dan kalem berkat makeup natural yang dipulaskan ke wajahnya. Stylovers, setuju, dong?

Tampaknya, pada tampilannya kali ini, Zaskia Sungkar hanya mengenakan pensil alis yang diisi mengikuti arah tumbuh alisnya dan juga menambahkan sedikit warna pada pipinya dengan blush on pink.

Nggak lupa, ia juga mengenakan lip gloss berwarna pada bagian bibirnya agar bibirnya terlihat lebih sehat dan nggak terlalu pucat.

Baca Juga : Gaya Hijab Padu Padan Rok Plisket ala Zaskia Sungkar, Tiru Yuk!

#Gaya Makeup Natural Artis Berhijab Laudya Cynthia Bella

Gaya makeup natural Laudya Cynthia Bella kenakan eyeliner tipis (instagram.com/laudyacynthiabella)