Tips Mencegah Kusam pada Kulit Sawo Matang ala Valerie Krasnadewi

By Anastasia Wunardy, Senin, 14 Januari 2019 | 16:50 WIB
Tips mencegah kulit kusam ala Valerie Krasnadewi (instagram.com/Valerietwns)

Stylo.ID - Stylovers,masih ingat dengan salah satu kontestan kembar ASNTM Valerie Krasnadewi dengan kulit sawo matang yang glowingnya? Penasaran apa saja yang dilakukannya untuk mencegah kusam pada kulit sawo matang miliknya?

Yap! Valerie Krasnadewi yang sempat bersaing dalam ajang model bergengsi bersama dengan kembarannya Veronika Krasnasari, kali ini, punya beberapa tips  mencegah kusam pada kulit sawo matang ala dirinya, nih.

Kira-kira apa saja tips  mencegah kusam pada kulit sawo matang ala Valerie Krasnadewi? Yuk, simak penjelasannya yang telah di rangkum Nanas Stylo.ID di bawah ini.

Baca Juga : Makeup Matte Jadi Salah Satu Penyebab Kulit Kusam Tak Bercahaya

"Pertama dari skincarenya, pastiin kalian selalu pakai moisturizer ataupun serum biar kulitnya nggak kering," Ujar Valerie Krasnadewi ketika ditemui di Kompas Gramedia Group of Magazine beberapa waktu lalu.

Yap! Seperti yang kamu tahu, kulit kusam rentan banget terjadi pada kulit sawo matang, Stylovers.

Apalagi, kalau kulit sawo matangmu nggak terhidrasi dengan baik karena kamu malas skincare-an.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Lip Balm yang Dipercaya Mencerahkan Bibir Kusam

Nah, Valerie sendiri beranggapan bahwa salah satu hal yang paling penting untuk menjaga kulit dari terlihat kusam adalah dengan setidaknya mengenakan moisturizers atau serum setiap harinya.

Tips Mencegah Kulit Kusam ala Kontestan Kembar ASNTM Valerie Krasnadewi (instagram.com/valerie.twns)

"Scrubbing kulit wajah kalian seminggu sekali," Tambahnya.

Yang kedua, pemilik kulit kusam mesti banget menyediakan waktu untuk melakukan scrub pada bagian wajah minimal seminggu sekali agar kulit matimu terangkat.