Deretan Gaya Feminin Irish Bella Calon Istri Ammar Zoni yang Mudah Ditiru

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 14 Januari 2019 | 12:27 WIB
Deretan Gaya Feminin Irish Bella Calon Istri Ammar Zoni yang Mudah Ditiru (Instagram Irish Bella)

Stylo.ID - Deretan gaya feminin Irish Bella, calon istri Ammar Zoni ternyata banyak yang mudah ditiru nih, Stylovers.Busana dengan gaya feminin memang menjadi favorit Irish Bella yang juga sedang dikabarkan baru dilamar dan menjadi calon istri Ammar Zoni ini.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Irish Bella juga kerap memamerkan pose terbaiknya dengan deretan gaya feminin yang mudah ditiru.

Baca Juga : Adu Gaya Irish Bella VS Ranty Maria Mantan Kekasih Ammar Zoni yang Sama ModisnyaPenasaran? Berikut deretan gaya feminin Irish Bella calon istri Ammar Zoni yang sudah Dinda Stylo.ID rangkum khusus untuk kamu.1. Deretan Gaya Feminin Irish Bella Calon Istri Ammar Zoni yang Mudah Ditiru - Tampil chic dengan rok ruffle

Irish Bella Tampil Chic dengan Rok Ruffle (Instagram Irish Bella)
Baru-baru ini Irish Bella kembali memamerkan gaya terbaiknya dalam balutan busana feminin yang stylish.Dalam foto yang baru diunggah di akun Instagramnya, calon istri Ammar Zoni ini tampil modis dengan atasan off shoulder berwarna hitam yang ditambah dengan kalung choker yang matching dengan busananya.

Baca Juga : 5 Gaya Cantik dan Seksi Ranty Maria Mantan Pacar Ammar Zoni Saat Pakai Busana Off ShoulderPenampilan Irish Bella juga makin chic dengan tambahan rok ruffle bertumpuk yang membuat gaya busananya tambah feminin dan kekinian.