5 Potret Modis Putri Delina, Anak Gadis Komedian Sule yang Jarang Terekspos Media

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 14 Januari 2019 | 11:51 WIB
5 Potret Modis Putri Delina, Anak Gadis Komedian Sule yang Jarang Terekspose Media (Instagram Putri Delina)

Stylo.ID - Potret modis Putri Delina, anak gadis komedian Sule yang jarang terekspos media berhasil mencuri perhatian netizen di Instagram.Sederet potret modis dipamerkan oleh Putri Delina, anak gadis komedia Sule di beberapa unggahan fotonya di Intagram.Tak jarang Putri Delina berbagi pose modis dengan busana hijab yang stylish lewat unggahan foto di akun Instagram anak gadis komedian Sule ini.

Baca Juga : Tampilan Stylish Naomi Zaskia yang Dikabarkan Jadi Kekasih SuleMeski jarang terekspos media, sosok Putri Delina tentu selalu berhasil mencuri perhatian netizen karena nggak kalah modis dan punya suara merdu seperti Rizky Febian.Penasaran seperti apa Stylovers? Berikut 5 potret modis Putri Delina, anak gadis komedian Sule yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Potret Modis Putri Delina, Anak Gadis Komedian Sule yang Jarang Terekspose Media - Rok Corduroy

Gaya modis Putri Delina dengan rok corduroy (Instagram Putri Delina)
Penampilan yang modis terlihat saat Putri Delina berlibur ke pulau Bali beberapa waktu lalu.Dalam salah foto yang diunggahnya, terlihat Putri Delina yang tampil modis saat memadukan rok corduroy dengan blouse motif stripe yang stylish.