Tren Makeup Tahun Baru Imlek 2019, Warna Apa yang Jadi Tren?

By Anastasia Wunardy, Senin, 14 Januari 2019 | 11:03 WIB
Tren Makeup Tahun Baru Imlek 2019 dengan sentuhan maroon (scentbird.com)

Stylo.ID - Stylovers, tahun baru imlek 2019 sudah dekat, nih. Kamu sudah punya rencana makeup untuk tahun baru imlek 2019 ini belum?

Tren makeup tahun baru imlek 2019 pastinya harus berbeda dengan tahun lalu agar membuat tampilan wajahmu lebih segar di tahun babi tanah ini.

Penasaran seperti apa tren makeup tahun baru imlek 2019 ini? Kira-kira bagian wajah mana yang harus ditonjolkan di tahun baru imlek 2019 ini? Yuk, simak penjelasan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Tren Warna Rambut 2019 Perempuan Indonesia agar Kulit Tampak Cerah

Untuk kamu yang merayakan tahun baru imlek 2019, kamu pasti tahu bahwa warna merah selalu mendominasi setiap tahunnya, kan?

Selain pada busana imlek, kamu juga bisa meyelipkan warna merah di riasan wajah ala tren makeup tahun baru imlek 2019, Stylovers.

Yap! Nggak cuma baju saja, loh. Wajahmu juga bisa kamu sulap menjadi kanvas nuansa merah yang cocok untuk dijadikan tren makeup tahun baru imlek 2019.

Baca Juga : Tampil dengan Berbagai Aksesori Rambut ala Lisa BLACKPINK yang Jadi Tren Aksesori 2019, Contek deh!

Riasan yang bakal jadi tren makeup tahun baru imlek 2019 adalah pada bagian mata, Stylovers.

Tren makeup tahun baru imlek 2019 dengan eyeshadow burgundy (pinterest.com)

Kamu bisa ciptakan soft smokey eyes menggunakan warna merah maroon atau burgundy pada kelopak matamu.

Merasa belum cukup ekstrim? Kamu bisa biarkan kelopak matamu polos tanpa eyeshadow dan bermainlah dengan eyeliner NYX Vivid Brights berwarna terang yaitu merah, Stylovers.