Deretan Penampilan Seksi Fatya Ginanjarsari yang Dikeluarkan dari Yayasan Putri Indonesia

By Ristiani Theresa, Minggu, 13 Januari 2019 | 13:53 WIB
Mantan finalis Putri Indonesia Fatya Ginanjarsari terlihat tampil seksi dlaam balutan busana monokrome (instagram.com/fatya_ginanjarsari)

Stylo.ID - Sosok Fatya Ginanjarsari merupakan salah satu finalis Putri Indonesia 2017, yang namanya disebut-sebut tersangkut dugaan kasus prostitusi online.

Tapi rupanya, Fatya Ginanjarsari sudah dikeluarkan alias dipecat sejak dua tahun lalu oleh jajaran Yayasan Putri Indonesia karena melanggar kontrak, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com

Nggak heran deh, jika kini segala hal yang terkait dengan mantan finalis Putri Indonesia yang tersangkut dugaan kasus prostitusi online itu selalu menarik untuk dibahas, terutama soal penampilan.

Baca Juga : Tips Packing untuk Traveling dari Sonia Fergina, Putri Indonesia 2018.

Mulai dari fashion item yang ia pakai, hingga gaya busana Fatya Ginanjarsari selalu menarik untuk dibahas.

Mantan finalis Putri Indonesia yang tersangkut dugaan kasus prostitusi online , Fatya Ginanjarsari te (instagram.com/fatya_ginanjarsari)

Menuruut pantauan Stylo.ID, rupanya mantan finalis Putri Indonesia yang tersangkut dugaan kasus prostitusi online itu juga tak luput dari berbagai gaya busana yang seksi lho Stylovers.

Diketahui dari postingan akun instagramnya @fatya_ginanjarsari, mantan finalis Putri Indonesia wakil Kalimantan Utara itu sempat terlihat mengenakan berbagai model busana seksi yang memikat.

Baca Juga : Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Ungkap 3 Fashion Items Favoritnya

Wahh..penasaran kan seperti apa penampilan Fatya Ginanjarsari, mantan finalis Putri Indonesia yang tersangkut dugaan kasus prostitusi online itu?

Yuk lihat!

Mantan finalis Putri Indonesia yang tersangkut dugaan kasus prostitusi online , Fatya Ginanjarsari te (instagram.com/fatya_ginanjarsari)