CLEMENCE Pamerkan Koleksi PALIDO Spring 2019 dalam LOCALSTRUNK Fashion Show

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 13 Januari 2019 | 13:06 WIB
CLEMENCE pamerkan koleksi PALIDO Spring 2019 dalam Localstrunk fashion show di Plaza Senayan (11/1) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo)

Stylo.ID – Merek fashion CLEMENCE pamerkan koleksi PALIDO Spring 2019 dalam Localstrunk fashion show di Plaza Senayan (11/1).

Inilah deretan koleksi CLEMENCE yang dinamai PALIDO Spring 2019 dalam LOCALSTRUNK fahsion show (11/1) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo)

Didominasi nuansa putih pada koleksinya kali ini, CLEMENCE pamerkan koleksi PALIDO Spring 2019 dengan ide segar namun tetap menampilkan karakteristiknya.

Deretan casual wear yang ditunjukkan CLEMENCE di koleksi PALIDO Spring 2019 dalam LOCALSTRUNK fashion show ini banyak menampilkan potongan off shoulder dan asimetris.

Chrestella Hartawan dan Clarissa Hartawan pemilik CLEMENCE ditemui CECE Stylo usai CLEMENCE pamerkan koleksi PALIDO Spring 2019 dalam Localstrunk fashion show di Plaza Senayan (11/1) (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo)

Menurut Clarissa Hartawan dan Chrestella Hartawan sebagai pemilik dari merek fashion lokal CLEMENCE, momen fashion show ini semoga semakin memperluas merek pakaiannya dikenal masyarakat.

Baca Juga : Rayakan Tren Denim, Galeries Lafayette Gelar Jeans Fest Fashion Show ala Milenial