Daftar Harga Skincare Korea Laneige Water Bank, Pelembap Anti Iritasi

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 11 Januari 2019 | 18:44 WIB
Daftar Harga Skincare Korea Laneige Water Bank, Pelembap Anti Iritasi (lipstiq.com)

Stylo.ID - Skincare Korea Laneige Water Bank merupakan salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang digemari di Indonesia.

Pasalnya, skincare Korea Laneige Water Bank ini mengandung bahan alami dengan dominan kandungan air, jadi aman digunakan sebagai pelembap, cocok untuk semua jenis kulit dan anti iritasi.

Meskipun kita tinggal di iklim tropis, nggak berarti kulit kita nggak butuh kelembapan. Kulit yang dehidrasi juga bisa ditandai dengan minyak berlebih. Itulah mengapa pelembap anti iritasi sangat dibutuhkan, dan Laneige Water Bank kerap dijagokan.

Baca Juga : Harga Lipstick Laneige Indonesia, Melembapkan dan Warna Intens

Berikut daftar harga skincare Korea Laneige Water Bank, pelembap anti iritasi yang bisa kamu coba, dihimpun oleh Chia Stylo.ID.

#Daftar Harga Skincare Korea Laneige Water Bank, Pelembap Anti Iritasi - Water Bank Hydro Essence 150ml Rp 580.000 dan 70ml Rp 360.000

Daftar Harga Skincare Korea Laneige Water Bank, Pelembap Anti Iritasi - Water Bank Hydro Essence 150ml Rp 580.000 dan 70ml Rp 360.000 (laneige.com)

Serum pelembap dari rangkaian skincare Korea Laneige Water Bank ini diklaim ampuh mencerahkan juga membantu tekstur kulit lebih kenyal dan sehat. Produk ini cocok untuk kulit berminyak.

Serum pelembap ini mengandung Green Mineral Water dari sayur-sayuran yang baik untuk kulit. Green mineral water diekstrak dari kale, garden cress, dan beetroot membuat kulit terlihat cerah dan lembap.

#Daftar Harga Skincare Korea Laneige Water Bank, Pelembap Anti Iritasi - Hydro Mist Rp 225.000

Daftar Harga Skincare Korea Laneige Water Bank, Pelembap Anti Iritasi - Hydro Mist Rp 225.000 (laneige.com)

Berupa face mist, produk ini juga mengandung Green Mineral Water dari sayuran.