4 Rekomendasi Produk Makeup Lokal Indie Terbaru 2019, Wajib Coba!

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 11 Januari 2019 | 13:30 WIB
4 Rekomendasi Produk Makeup Lokal Indie Terbaru 2019, Wajib Coba! (instagram.com/@thelipstickmafiaaa)

Stylo.ID - Tahun baru 2019, penampilan baru! Saatnya mencoba produk makeup lokal indie terbaru untuk tampil lebih cantik.

Ada banyak kelebihan ketika kita membeli produk makeup lokal indie. Pasalnya, selain mendukung perkembangan industri kecantikan dalam negeri, produk ini juga lebih mengerti kebutuhan wanita Indonesia.

Mungkin belum banyak yang tahu, produk makeup lokal indie terbaru ini punya kualitas yang nggak kalah sama produk makeup internasional, mulai dari kemasan hingga hasilnya.

Baca Juga : Rekomendasi Pensil Alis Matic dari Brand Kosmetik Lokal Indie

Daripada penasaran terus, berikut 4 rekomendasi produk makeup lokal indie terbaru 2019 yang wajib kamu coba, dihimpun Chia Stylo.ID.

#4 Rekomendasi Produk Makeup Lokal Indie Terbaru 2019, Wajib Coba! - Sashi by Salsha

4 Rekomendasi Produk Makeup Lokal Indie Terbaru 2019, Wajib Coba! - Sashi by Salsha (instagram.com/@sashibysalsha)

Milenial jaman now pasti kenal dengan sosok Salshabilla Adriani. Bintang film Surat Cinta untuk Starla yang juga seorang penyanti ini baru saja merilis produk makeup lokal indie.

Produk pertama yang dirilis tak lain adalah lipstik, dengan klaim halal, cruelty free dengan kandungan formula asal Korea Selatan.

Ada 4 pilihan warna dari produk makeup lokal indie terbaru 2019 ini, diantaranya Ara (nude), Valencia (nude brown), Puspa (warm chocolate) dan Diva (deep brown).

Untuk harga, produk makeup lokal indie terbaru 2019 ini dibanderol seharga Rp 95.000. Kalau beli satu set dijual seharga Rp 360.000.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Lip Cream Berwarna Nude Milik Merek Indie