Gaya Hijab Syar'i Santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan Koleksi Tas Mewah Hermes Ratusan Juta

By Annisa Suminar, Kamis, 10 Januari 2019 | 13:14 WIB
Gaya Hijab Syar'i Santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan Koleksi Tas Mewah Hermes Ratusan Juta (instagram.com)

Stylo.ID - Gaya hijab syar'i santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan tas mewah Hermes ratusan juta selalu berhasil membuat tampilan mereka makin stylish.

Nggak hanya itu saja, gaya hijab syar'i santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan tas mewah Hermes ratusan juta menarik perhatian publik.

Gaya hijab syar'i santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan tas mewah Hermes ratusan juta membuat netizen penasaran seperti apa bentuk dan harganya.

Baca Juga : Dari Mulan Jameela Hingga Shireen Sungkar, Ini Gaya Artis Sosialita Hijab yang Pakai Bros Jutaan Rupiah

Nggak perlu berlama-lama, inilah sederet koleksi tas Hermes ratusan juta milik Zaskia dan Shireen Sumgkar yang membuat tampilan hijab syar'inya terlihat makin stylish.

1. Gaya Hijab Syar'i Santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan Koleksi Tas Mewah Hermes Ratusan Juta - Hermes Birkin 35 Togo Palladium

Gaya Hijab Syar'i Santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan Koleksi Tas Mewah Hermes Ratusan Juta - Hermes Birkin 35 Togo Palladium (instagram.com/tradesy.com)

Tampil dengan gaya hijab syar'i santun, Zaskia Sungkar tampak stylish dengan tunik berwarna putih dan hijau yang dipadukan dengan rok berwarna hitam.

Hijab segi empat dengan model syar'i ia pakai serta mules hijau yang serasi melengkapi penampilannya.

Baca Juga : Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella Pakai Tas Kembar Puluhan Juta

Tak lupa ia menyempurnakan penampilannya dengan tas Hermes Birkin 35 Togo Palladium yang dibanderol dengan harga $32,875 atau sekitar 461 juta Rupiah.

2. Gaya Hijab Syar'i Santun Zaskia dan Shireen Sungkar dengan Koleksi Tas Mewah Hermes Ratusan Juta - Hermes Constance Bag