5 Aplikasi Makeup di Android ala Selebgram yang Bikin Wajah Cantik Tirus Instan

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 9 Januari 2019 | 18:16 WIB
Nah penasaran apa saja 5 aplikasi makeup di Android yang bisa kamu coba untuk tampilan baru di tahun 2019, dihimpun Chia Stylo.ID. (freepik.com)

Stylo.ID - Tampil cantik sudah pasti jadi impian banyak wanita. Kini dengan berkembangnya teknologi, sudah ada aplikasi makeup yang mudah digunakan lewat hp kamu, khususnya android.

Kamu bisa mencoba berbagai macam gaya dari aplikasi makeup di android ini, mulai dari gaya natural hingga SFX! Tampil cantik ala selebgram dan beauty influencer bukan lagi impian.

Selain itu ada pula aplikasi makeup yang memberikan simulasi pemakaian produk makeup tertentu, jadi kamu bisa melihat warnanya di kulitmu sebelum membeli.

Baca Juga : Cara Mengaplikasikan Cream Foundation Pakai Alat Makeup Berbeda

Nah penasaran apa saja 5 aplikasi makeup di Android ala selebgram dan beauty influencer yang bisa kamu coba, yuk cek info yang dihimpun Chia Stylo.ID ini.

#5 Aplikasi Makeup di Android ala Selebgram dan Beauty Influencer - Cymera

5 Aplikasi Makeup di Android Untuk Tampilan Wajah Lebih Cantik, Yuk Coba! - Cymera (play.google.com)

Pada aplikasi ini terdapat mode Beauty Camera dengan berbagai efek foto, filter, stiker, dan tentunya makeup.

Ketika mengaktifkan Beauty Camera, ada pengaturan untuk meniruskan wajah, lalu koreksi wajah seperti concealer, slim body, smile, whitening, softening hingga makeup yang terdiri dari lipstik, contact lense, eyebrows, mascara, dan lainnya.

Selain itu ada pula pengaturan berupa brightness, contrast, dan lain sebagainya. Terbilang, aplikasi ini punya fitur yang lumayan lengkap untuk makeup.

Baca Juga : Daftar Lengkap Harga Cushion Merek Lokal Berkualitas, Salah Satunya Pixy Make It Glow

#5 Aplikasi Makeup di Android ala Selebgram dan Beauty Influencer - Snow