REVIEW Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion - Stylo Review

By Anastasia Wunardy, Rabu, 9 Januari 2019 | 12:07 WIB
Review Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion (lorealparisusa.com)

Stylo.ID - Sebagian dari kamu sedang mencari review Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion?

Jangan khawatir! Kali ini, Nanas Stylo.ID bakal memberi kamu review Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion sebagai perbandingan.

Penasaran bagaimana performa dan review Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion yang hits banget ini? Yuk, simak!

Baca Juga : Daftar Harga Pixy Make It Glow Series, Merek Lokal Harga Terjangkau

Review Pixy Make It Glow Dewy Cushion VS Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion: Kemasan dan Aplikator

(Anastasia Wunardy / Stylo.ID )

Dari segi kemasan, Pixy Make It Glow Dewy Cushion terbilang memiliki diameter yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion, Stylovers.

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion memiliki kemasan berwarna rosegold sementara Pixy Make It Glow Dewy Cushion memiliki warna bronze.

Kalau kamu gemar dengan produk makeup yang dibalut dalam kemasan cantik, keduanya sama-sama bakal mencuri perhatianmu dan juga sama-sama kokoh, Stylovers.

Baca Juga : Daftar Harga Wardah Instaperfect, Versi Premium dari Wardah!

Bagian dalam kedua cushion ini dilengkapi dengan kaca dan juga aplikator yang tampaknya agak terlalu banyak menyerap produknya, nih, Stylovers.

Oh iya, meskipun memiliki ukuran yang lebih besar dari Pixy Make It Glow Dewy Cushion, berat bersih keduanya tetap sama yaitu 15gr.