Intip Gaya Modis Fiji Water Girl, Gadis yang Viral di Red Carpet Golden Globe Awards 2019

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 9 Januari 2019 | 11:07 WIB
Intip Gaya Modis Fiji Water Girl, Gadis yang Viral di Red Carpet Golden Globe Awards 2019 (says.com)

Stylo.ID - Pagelaran tahunan Golden Globe Awards 2019 kembali dilaksanakan. Ajang penghargaan untuk film dan acara televisi terbaik ini dilangsungkan di The Beverly Hilton, Amerika.

Adalah hal yang biasa untuk para selebriti berpose di red carpet pada suatu acara. Tapi, kali ini ada gadis yang viral di red carpet Golden Globe Awards 2019.

Disebut sebagai Fiji Water Girl, gadis ini kerap terlihat dalam potret selebriti, ikut masuk dalam in-frame alias photobombing.

Baca Juga : Hair Do Terbaik di Golden Globes 2019, Lady Gaga Samakan Warna Rambut dan Gaun

Fiji Water Girl dengan nama asli Kelleth Cuthbert ini bukan cewek random biasa, melainkan dirinya juga berprofesi sebagai model. Pantas cantik banget ya!

Yuk intip gaya modis Fiji Water Girl, gadis yang viral di red carpet Golden Globe Awards 2019, dihimpun Chia Stylo.ID.

#Intip Gaya Modis Fiji Water Girl, Gadis yang Viral di Red Carpet Golden Globe Awards 2019 - Rocker

Intip Gaya Modis Fiji Water Girl, Gadis yang Viral di Red Carpet Golden Globe Awards 2019 - Rocker (instagram.com/@kellethcuthbert)

Dipantau dari instagramnya @kellethcuthbert, gadis yang viral di red carpet Golden Globe Awards 2019 ini suka berpakaian serba hitam.

Nah satu yang menarik perhatian Chia Stylo.ID adalah ketika sang Fiji Water Girl tampil dengan gaya ala rocker.

Membintangi sebuah video musik, dirinya bergaya kasual dengan tampilan bak rocker atau anak band. Gadis ini memadukan kaus band hitam dengan jaket biker fit body dan skinny jeans.