Tips Padu Padan Busana untuk Tubuh Mungil dari Prilly Latuconsina

By Anastasia Wunardy, Selasa, 8 Januari 2019 | 16:26 WIB
Tips padu padan busana untuk tubuh mungil dari prilly latuconsina (instagram.com/prillylatuconsina96)

Stylo.ID - Artis bertubuh mungil, Prilly Latuconsina, sering banget mamdupadankan busananya agar terlihat lebih tinggi dan nggak mungil-mungil banget, Stylovers.

Yap! Selain stylish, artis cantik bertubuh mungil, Prilly Latuconsina, juga cerdas banget dalam menyiasati bentuk tubuhnya yang kecil.

Nah, kali ini, Nanas Stylo.ID punya tips padu padan busana untuk tubuh mungil dari Prilly Latuconsina. Yuk, simak!

Baca Juga : Inspirasi Dress Berbahan Kain Tile ala Aktris Prilly Latuconsina

"Kalau aku sehari-harinya, aku suka pake celana atau rok di atas lutut," Jawab Prilly Latuconsina ketika ditemui di Kompas Gramedia Majalah, Rabu (8/1/19).

Tips pertama Prilly Latuconsina adalah mengenakan celana atau rok yang berada di atas lutut, Stylovers. Alasannya, Prilly Latuconsina merasa trik tersebut selalu berhasil membuat ilusi tubuhnya terlihat lebih panjang.

"Trus pake bajunya juga jangan terlalu panjang gitu," Lanjutnya.

Baca Juga : Nikita Willy, Jessica Iskandar dan Prilly Latuconsina Pakai Kemeja Mewah Berharga Fantastis

Yap! Menurutnya kombinasi rok atau celana di atas lutut dan juga baju atau atasan yang nggak terlalu panjang, cocok banget untuk digunakan para pemilik tubuh mungil seperti Prilly Latuconsina.

Tips padu padan busana untuk tubuh mungil dari Prilly Latuconsina selanjutnya adalah untuk kamu yang gemar menggunakan celana panjang, Stylovers.

"Kalau mau pakai celana panjang itu usahain high waisted, jadi supaya kaki kita tetap kelihatan panjang, gitu. Tapi, atasannya ini biar nggak kelihatan pendek, jangan dimasukkin," Tambah Prilly Latuconsina lagi.

Baca Juga : Inilah Perbedaan Penampilan Seksi Cinta Laura VS Prilly Latuconsina dengan Sequin Dress