Mirip Victoria Beckham, Intip Gaya Modis Hana Cross Pacar Baru Brooklyn Beckham yang Curi Perhatian

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 8 Januari 2019 | 10:56 WIB
Mirip Victoria Beckham, Intip Gaya Modis Hana Cross Pacar Baru Brooklyn Beckham yang Curi Perhatian (Popsugar.com)

Stylo.ID - Sosok Hana Cross, pacar baru Brooklyn Beckham yang disebut mirip Victoria Beckham baru-baru ini berhasil menjadi sorotan publik.Hana Cross adalah pacar baru dari Brooklyn Beckham yang merupakan anak pertama dari David dan Victoria Beckham nih, Stylovers.Pacar baru Brooklyn Beckham yang disebut mirip Victoria Beckham ini adalah wanita yang berprofesi sebagai seorang model.

Baca Juga : Victoria Beckham Luncurkan Trousers Klasik ala 90-an di Ajang London Fashion Week 2019Tak jarang para fans menyebut bahwa Hana Cross sangat mirip dengan sosok ibu kekasihnya, Victoria Beckham.Mulai dari bentuk tubuh yang seksi dan ramping, hingga wajah yang tirus berhasil membuat Hana Cross lantas disebut mirip dengan Victoria Beckham.Jadi makin penasaran ya, Stylovers, dengan sosok Hana Cross ini? Daripada penasaran berikut gaya modis Hana Cross, pacar baru Brooklyn Beckham yang disebut mirip Victoria Beckham rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.1. Gaya modis Hana Cross, Pacar Baru Brooklyn Beckham yang Disebut Mirip Victoria Beckham - Stylish dengan Rok dan Blazer

Gaya stylish Hana Cross, pacar baru Brooklyn Beckham (Instagram Hana Cross)
Gaya yang modis terlihat saat Hana Cross memilih paduan rok dan blazer dari Fendi pada salah satu foto yang diunggahnya di Instagram.Dalam foto tersebut juga terlihat Hana Cross yang makin stylish karena menambahkan sepatu boots dan tas merek Fendi yang matching dengan busana yang dikenakannya.

Baca Juga : Victoria Beckham, dari Member Girlband jadi Fashion Desainer2. Gaya modis Hana Cross, Pacar Baru Brooklyn Beckham yang Disebut Mirip Victoria Beckham - Simpel dan Stylish

Gaya simpel dan stylish Hana Cross, pacar baru Brooklyn Beckham (Instagram Hana Cross)
Nggak selalu harus dengan busana yang ribet, kesan yang stylish juga terlihat saat gadis berusia 21 tahun ini mengenakan busana yang simpel.Salah satunya saat Hana Cross tampil modis saat mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana motif plaid yang stylish.