Jauh dari Kesan Mewah, Intip Harga Busana Sarwendah yang Kompak dengan Ruben Onsu Saat Liburan

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 7 Januari 2019 | 16:54 WIB
Jauh dari Kesan Mewah, Intip Harga Busana Sarwendah yang Kompak dengan Ruben Onsu Saat Liburan (Instagram Sarwendah)

Stylo.ID - Busana Sarwendah yang kompak dengan Ruben Onsu saat liburan kembali mencuri perhatian netizen.Nggak harus selalu dengan busana yang mewah, Sarwendah dan Ruben Onsu tampil dalam balutan busana yang sederhana dan kompak saat liburan.Artis cantik Sarwendah tampil modis dalam balutan busana yang kompak dengan Ruben Onsu saat liburan ke Dubai beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Gaya Busana Natal Paling Modis ala 5 Selebriti, dari Jessica Iskandar Hingga SarwendahDalam sebuah foto yang baru diunggahnya di Instagram, Sarwendah tampil kompak dalam balutan busana yang kompak dengan Ruben Onsu saat berpose dengan gaya yang modis bersama keluarga kecilnya.

Sarwendah dan Ruben Onsu tampil dengan busana yang kompak saat liburan (Instagram Sarwendah)
Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, gaya yang sporty dan modis dipilih oleh Sarwendah dan Ruben Onsu  pada salah satu foto yang diunggahnya.Dalam foto tersebut terlihat Sarwendah dan Ruben Onsu memilih busana bergaya sporty dengan pilihan warna abu-abu yang kompak.

Baca Juga : Rekomendasi Blazer ala Sarwendah untuk Sempurnakan Gaya Busana LiburanSarwendah dan Ruben Onsu tampil kompak dengan paduan sweater hoodie dan celana jogger dengan warna dan model yang mirip.