Daftar Harga Wardah Instaperfect, Versi Premium dari Wardah!

By Anastasia Wunardy, Minggu, 6 Januari 2019 | 13:41 WIB
Daftar Harga Base Makeup Wardah Instaperfect (instagram.com/Instaperfectbywardah)

Stylo.ID - Stylovers, kebingungan mencari daftar harga Wardah Instaperfect? Jangan sedih! Kamu bisa temukan di bawah ini.

Yap! Meskipun belum lama meluncur ke pasaran, Wardah Instaperfect sudah menjadi favorit banyak orang karena kualitas dan juga harga Wardah Instaperfect yang cukup terjangkau, Stylovers.

Penasaran apa saja produk Wardah Instaperfect yang bisa kamu temukan dan juga berapa harga Wardah Instaperfect di pasaran? Yuk, simak penjelasan Nanas Stylo.ID di bawah ini mengenai produk Wardah Instaperfect khususnya untuk produk base makeup.

Baca Juga : Daftar Lengkap Harga Skincare Wardah Essential Series

Rangkaian Produk Wardah Instaperfect (instagram.com/Instaperfectbywardah)

# Harga Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Harga: 70 ribu rupiah

Nggak kalah dari merek lokal lain, Wardah Instaperfect juga memiliki primer yang bisa kamu gunakan sebelum cushion atau foundation.

Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer merupakan primer yang ditujukan untuk membuat tampilan makeup lebih halus dan juga lebih tahan lama.

# Harga Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Harga: 177 ribu rupiah

Merek lokal Wardah Instaperfect memiliki base makeup berupa Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion yang diklaim memiliki hasil akhir yang matte dan juga full coverage.