Merek Lokal Make Over Akan Luncurkan Powerstay Weightless Liquid Foundation

By Anastasia Wunardy, Kamis, 3 Januari 2019 | 19:04 WIB
Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation cocok untuk kulit perempuan Indonesia (instagram.com/makeoverid/instagram.com/alpha.makeup)

Stylo.ID - Merek lokal Make Over akan meluncurkan produk terbaru dari rangkaian Make Over Powerstay yaitu Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation.

Yap! Belakangan ini, Make Over banyak sekali meluncurkan produk baru dari rangkaian produk Make Over Powerstay, Stylovers.

Meski sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Make Over mengenai peluncuran Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation, Nanas Stylo.ID sudah merangkum beberapa informasi yang bisa sedikit menjawab rasa penasaran kalian mengenai foundation satu ini. Yuk, simak!

Baca Juga : Inspirasi Makeup Natural yang Cocok untuk Sehari-hari ala Aurelie Meoeremans

Dilansir dari akun instagram @alpha.makeup, selain meluncurkan Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer, merek lokal satu ini juga meluncurkan Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation.

Kemasan Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation (instagram.com/alpha.makeup)

"Jadi dia teksturnya bukan yang berat banget gitu, bukan kayak yang benar-benar heavy gitu tapi dia full coverage banget," Ujar Andreas Lukita atau yang dikenal sebagai beauty Vlogger @Alpha.makeup lewat instagram story-nya.

Kesan pertama @Alpha.makeup adalah Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation memiliki tekstur yang nggak berat dan menghasilkan coverage yang full coverage.

Baca Juga : Contek Gaya Makeup Jennie BLACKPINK dengan Rekomendasi 5 Lip Tint Drugstore Terjangkau

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa selain full coverage dan ringan, Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation memiliki hasil yang flawless dan matte setelah dibaurkan pada punggung tangannya.

Meskipun matte, ia kembali menambahkan bahwa Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation memiliki hasil matte yang nggak terlalu kering sehingga nggak bikin wajahmu kencang dan ketarik, Stylovers.

Dilansir dari akun instagram @nusantaramood, foundation terbaru dari Make Over ini memiliki 8 pilihan shade yaitu Pink Ivory, Rich Cocoa, Natural Beige, Coral Sand, Warm Sand, Warm Ivory, Honey Beige dan Marble.