Tren Produk Makeup 2019 Transisi dari Tampilan Matte ke Glossy

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 3 Januari 2019 | 14:02 WIB
Tren produk makeup 2019 transisi dari tampilan matte ke glossy (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Tren produk makeup 2019 diprediksikan menjadi transisi dari tampilan matte ke glossy.

Kalau beberapa tahun ke belakang gaya makeup serba matte sangat booming, kali ini tren poduk makeup 2019 merupakan transisi dari produk matte ke glossy.

Tren produk makeup 2019 juga akan didominasi oleh base yang flawless maka dari itu transisi dari tampilan matte ke glossy akan sangat terlihat.

“Kalau tren produk makeup 2019 itu produk complexion ya kaya foundation. Cuma kalau menurut aku, foundation akan lebih diminimalisir lagi, jadi lebih ke cushion ya. Kalau cushion sudah pasti yang ringan di kulit, tinggi SPF untuk di daerah Asia, ters juga dewy look,” tutur Beauty Vlogger Amanda Soraya.

Baca Juga : Tren Makeup 2019 Tampilan Flawless Masih Mendominasi Menurut Riva Tamara

Tren produk makeup 2019 transisi dari tampilan matte ke glossy , foundation yang ringan dengan tambahan skincare di dalamnya akan banyak dicari para pencinta makeup (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Pendapat tersebut juga sama seperti yang disampaikan Iman Pulungan Make Up Communication Manager The Body Shop Indonesia mengenai tren produk makeup 2019.

“Untuk produknya sendiri yang paling banyak dicari adalah base. Untuk rahasia complexion yang flawless ya produknya adalah base. Perbedaanya dengan yang dulu adalah yang dicari ala kora yang glowing, kalau sekarang itu kombinasi matte vs dewy,” kata Iman Pulungan kepada Cece Stylo.id.

Baca Juga : Prediksi Tren Makeup 2019 Kombinasi Matte dan Dewy Menurut Iman Pulungan

Menurutnya, tampilan glowy memang booming tetapi tidak semua jenis wajah akan cocok dengan produk yang memberikan tampilan akhir dewy, oleh sebab itu kombinasi pemakaian produk dewy dan matte juga akan menjad tren.

Professional Make Up Artist Obby Wankenobi juga berpendapat kalau gabungan skincare dengan foundation akan banyak dicari orang.