Tren Model dan Warna Rambut 2019, Warna Hangat Bakal Terus Digemari?

By Anastasia Wunardy, Kamis, 3 Januari 2019 | 10:42 WIB
Tren Model Rambut 2019 dan Tren Warna Rambut 2019 (Johnny Andrean Team)

Stylo.ID - Tren model dan warna rambut 2019 menjadi tren yang paling ditunggu-tunggu kaum milennials yang gemar gonta-ganti model serta warna rambut. Kamu salah satunya bukan, Stylovers?

Supaya tampilankamu up to date, kamu butuh banget tren model dan warna rambut 2019 dari para hair expert yaitu Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional.

Penasaran seperti apa tren model dan warna rambut 2019 versi Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional? Yuk, simak penjelasannya yang sudah dirangkum Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Tren Model Rambut 2019 bagi Pemilik Pipi Chubby dengan Koreksi Wajah

Tren model rambut 2019 mendatang bakal lebih beragam dan akan lebih menyesuaikan bentuk wajah seperti red hot short, round short bob, layered very short, rock layered bob, relaxed medium bob dan bohemian airy long.

Yap! Meskipun beragam, tren model rambut 2019 memang tetap lebih berfokus pada model rambut yang pendek seperti bob yang divariasikan, Stylovers.

Sedangkan untuk masalah warna, tren warna rambut 2019 memiliki khasnya sendiri, Stylovers.

Baca Juga : Tren Warna Rambut 2019 Perempuan Indonesia agar Kulit Tampak Cerah

Menurut Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional, tren warna rambut 2019 bakal mengarah ke warna-warna gradasi dan ombre dengan pilihan warna seperti hijau, oranye, abu-abu, ungu, biru dan kuning.

Tren warna rambut 2019 : Violet (Johnny Andrean Team)

Warna-warna tersebut bakal cocok banget untuk disandingkan dengan kulit-kulit penduduk Asia yang cenderung kuning, Stylovers.

Selain itu, teknik inner color, peek a boo dan balayage juga juga bakal semakin hits di tahun 2019 mendatang.