Selain Aura Kasih, Ini Deretan Artis yang Memakai Kebaya Tradisional Berwarna Putih di Hari Pernikahannya

By Annisa Suminar, Selasa, 1 Januari 2019 | 16:18 WIB
Selain Aura Kasih, Ini Deretan Artis yang Memakai Kebaya Putih di Hari Pernikahannya (instagram.com/eryckama_ral/tasyakamila)

Stylo.ID - Baru saja Aura Kasih membagikan foto pernikahannya, ia tampak anggun dengan balutan kebaya tradisional berwarna putih beserta rok batik.

Selain Aura Kasih ternyata ada beberapa deretan artis yang memakai kebaya tradisional berwarna putih di hari pernikahannya.

Nggak melulu memakai busana modern Aura Kasih dan sederet artis lainnya pernah memakai kebaya tradisional berwarna putih saat hari pernikahannya.

Baca Juga : Singkirkan Warna Kulit Tidak Rata di Bawah Mulut dengan 4 Bahan Alami!

Selain Aura Kasih sederet artis yang memakai kebaya tradisional berwarna putih di hari pernikahannya juga tampak Anggun dan menawan.

Penasaran seperti apa tampilan Aura Kasih dan deretan artis lainnya yang memakai kebaya tradisional berwarna putih saat hari pernikahannya? Yuk simak rangkuman Stylo khusus untuk kamu.

1. Deretan Artis yang Memakai Kebaya Tradisional Berwarna Putih di Hari Pernikahannya - Aura Kasih

Deretan Artis yang Memakai Kebaya Tradisional Berwarna Putih di Hari Pernikahannya - Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

Setelah simpang siur kabar soal pernikahannya, Aura Kasih mengkonfirmasi melalui foto yang diunggah melalui Instagramnya.

Foto tersebut menunjukkan pernikahan Aura Kasih dengan sang kekasih bernama Eryck Amaral.

Dalam foto tersebut terlihat Aura Kasih tampak elegan dan anggun dalam balutan kebaya tradisional berwarna putih.

Ia memadukan kebaya tersebut dengan rok batik berwarna cokelat serta rambut yang disanggul berhasil menyempurnakan tampilan Aura di hari pernikahannya.