Gaya Elegan Menantu Keluarga Bakrie Nia Ramadhani dan Ling Ling Saat Pakai Dress Hitam, Siapa Favoritmu?

By Annisa Suminar, Senin, 31 Desember 2018 | 15:27 WIB
Gaya Elegan Menantu Keluarga Bakrie Nia Ramadhani dan Ling Ling Saat Pakai Dress Hitam, Siapa Favoritmu? (instagram.com/linguling ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Jadi menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ling Ling pernah tampil elegan dengan dress berwarna hitam.

Gaya elegan menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ling Ling dengan dress hitam berhasil mencuri perhatian publik.

Selain itu, gaya elegan menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ling Ling dengan dress hitam sama-sama terlihat sangat cantik.

Baca Juga : Jadi Menantu Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ling Ling Pernah Pakai Tas Kembar Puluhan Juta

Sama-sama pencinta fashion, tidak heran kalau gaya elegan menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ling Ling dengan dress hitam ini mendapat pujian dari netizen.

Inilah gaya elegan menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani dan Ling Ling dengan dress hitam yang dirangkum khusus untuk Stylovers di rumah.

1. Gaya Elegan Menantu Keluarga Bakrie Nia Ramadhani dan Ling Ling Saat Pakai Dress Hitam, Siapa Favoritmu? - Nia Ramadhani

Gaya Elegan Menantu Keluarga Bakrie Nia Ramadhani dan Ling Ling Saat Pakai Dress Hitam, Siapa Favoritmu? - Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Artis cantik yang juga sekaligus istri dari Ardi Bakrie ini memang sudah dikenal dengan gaya busananya yang sangat modis.

Baca Juga : Gaya Kasual Nia Ramadhani VS Vannya Istarinda Calon Menantu Keluarga Bakrie dengan Jeans, Siapa Paling Modis?

Terlihat dari setiap penampilannya yang diunggah melalui instagram pribadinya.

Nggak hanya modis, ia pun kerap tampil elegan dengan berbagai macam dress, termasuk dress berwarna hitam.